PHP Dev Cloud Hosting

Gereja Baptis Wilayah Jayapura akan gelar konferensi ke IV

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Umat gereja Baptis Wilayah Kabupaten dan kota Jayapura akan menggelar kegiatan pesta rohani konfrensi ke IV selama lima hari dari Senin (5/7/2021) hingga Jumat (9/7/2021), bertempat di aula gereja Baptis Wahno Kota Raja Luar, Jayapura.

Weriben Wenda, ketua Panitia, kepada wagadei.com Minggu (4/7/2021), mengatakan pesta rohani konferensi ke IV yang selalu dirayakan sekali dalam lima tahun itu akan dilaksanakan dengan persiapan sangat singkat.

“Waktu persiapan kami panitia untuk kegiatan ini sangat singkat, hanya tiga Minggu,” ujarnya.

Kendati begitu, ia optimis kegiatan bakal sukses. Agenda demi agenda akan berjalan lancar dan aman dalam perlindungan dan pertolongan Tuhan Yesus.

“Agendanya untuk hari Senin persembahan, Selasa ibadah pembukaan konfrensi, Rabu sidang pleno I,II dan III, Kamis sidang pleno IV dan penutup hari Jumat pelantikan pengurus terpilih masa pelayanan 2021-2026,” jelasnya.

Kegiatan akan dilaksanakan, dikatakan, berat. Sehingga doa, daya dan dana dari seluruh umat, diakui, sangat diharapkan.

“Supaya apa? Supaya kita bisa memilih pemimpin yang akan menakodai di wilayah pelayanan ini dengan penuh rasa tanggungjawab,” ungkapnya.

Wenda pun mengaku mengingat Covid-19 makin meningkat, sesuai anjuran pemerintah Kota Jayapura, kegiatan akan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Sementara kegiatan itu, menurut ketua Wilayah Kabupaten dan Kota Jayapura, Anthon Frisko Kogoya, sebenarnya sudah dilakukan Minggu lalu, namun ditunda karena ada kendala.

“Dan untuk kegiatan ini dilaksanakan dengan kordinasi langsung BPP dan warga Baptis,” tuturnya.

Seperti Weriben Wenda, ia juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan itu untuk melahirkan figur yang siap menakodahi pelayanan, agar kedepan pelayanan terus bertumbuh dan berkembang sesuai amanat visi Yesus itu sendiri.

Sehingga, diakhir pembicaraannya dikatakan, apapun alasanya kegiatan harus terlaksana sukses.

“Covid memang lagi merajalela kencang, tetapi kita sebagai orang beriman kepada Kristus harus percaya bahwa Covid tidak berkuasa. Tetapi untuk mematuhi anjuran pemerintah, tetap kami ikut protokol kesehatan,” tutupnya.

Reporter: Yas Wenda

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *