PHP Dev Cloud Hosting

Panitia turnamen Simapitowa cup ke-VI di lepaskan 

  • Bagikan

Jayapura [WAGADEI] – Rumpun pelajar mahasiswa pemuda siriwo mapia piyaiye topo wanggar [RPMP SIMAPITOWA] di jayapura, Resmi di lepaskan untuk mengadakan turnamen Simapitowa cup VI di Nabire.

 

Ibadah Pelepasan berlansung di Gereja Victory bhayangkara II Jayapura,Kamis,[1/7/2021].

 

Ketua RPMP Simapitowa pusat,Yosep Tebai menjelaskan, Turnamen Pertama sampai ke enam ini kami lakukan guna mempererat tali persaudaraan antar orang tota mapiha dan juga untuk membangun Asrama Swadaya pelajar Mahasiswa di Jayapura

 

“Turnamen ini kami gelar dalam rangka mempererat persaudaraan antar orang Simapitowa, juga untuk bangun asrama swadaya Simapitowa di Jayapura, demi mempersiapkan generasi Simapitowa. Agar kedepan, dengan adanya Asrama ini, terlahir pula generasi orang Mapia yang akan menjadi tuan di negerinya sendiri,” Jelas tebai.

 

Lanjutnya, ” Kami mengajak semua masyarakat, Intelektual,senioritas, mahasiswa dan pelajar yang berasal dari Simapitowa untuk sama-sama,bahu membahu menyukseskan turnamen Simapitowa cup VI yang akan di gelar di lapangan Kaladiri II Nabire.”

 

sementara itu, Petrus Dudai, Sekretaris panitia turnamen Simapitowa Cup berharap, ada kerja sama yang dibangun bersama mahasiswa Simapitowa dari Kota study lain, untuk terlibat dalam turnamen ini.

 

” Jangan ada ego diantara kita mahasiswa. Saya ajak teman-teman mahasiswa Simapitowa dari kota study lain untuk bergabung. Kita gelar turnamen untuk persiapkan tempat yang layak untuk adik-adik kita kedepan, supaya mereka tidak mencari tempat yang layak seperti kita sekarang dan fokus pada pembelajaran di sekolah dan kampus,” Harap Duday.

 

Agustinus Kegiye, Pembina RPMP Simapitowa menambahkan, dalam pertandingan nanti, anak-anak dan team bermain sportif agar turnamen terlaksana dengan aman dan lancar.

 

” Kami lepas disini dalam Nama Allah Bangsa Papua, kami orangtua ingin pertandingan berjalan aman dan lancar. Maka anak-anak dari sini berangkat, tunjukan sikap yang baik kepada semua elemen masyarakat yang akan hadir dalam pertandingan nanti. Bermain dengan sportif dan damai sehingga tujuan pelaksanaan turnamen ini tercapai,” pungkasnya.

 

Reporter : Yulianus Magai

Editor       : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *