Drs.Ramlan Tahanina pimpin STAI As Syafi’iyah Nabire

  • Bagikan

Nabire,[WAGADEI] – Setelah melewati proses panjang sidang Senat Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) As Syafi’iyah Nabire, Drs.Ramlan Tahanina, MPd. terpilih sebagai Ketua STAI  masa jabatan tahun 2021-2026, pada hari Sabtu,26/6/2021,di Nabire.

 

Drs. D.Lukmanul Hakim K, MPd, salah satu staf dosen STAI As Syafi’iyah Nabire mengatakan, ” Ramlan Tahanina terpilih sebagai ketua setelah melewati tahap pencalonan dan pemilihan oleh Anggota senat, yang terdiri dari unsur pimpinan, dosen dan pimpinan unit teknis STAI As Syafi’iyah. Selain kami melakukan pemilihan Ketua, kami juga sudah memilih dan  menetapkan Pembantu Ketua I,II dan III.

 

Di dalam rapat senat perdana, Ramlan,Ketua terpilih STAI mengatakan, Strategi pengembangan telah kami rumuskan untuk terus memperkuat mutu kelulusan dan menaikkan peringkat akreditasi.

” selama ini telah mendapatkan nilai B dari Badan Akrediatasi Nasional Perguruan tinggi dan kita akan berusaha ke depan bisa Naik jadi akreditasi A,” Pungkasnya

 

Nur Ichsan, pembantu Ketua I terpilih berharap STAI ke depan, harus terus merevitalisi perannya sebagai lembaga pendidikan tinggi.

” Sebagai salah perguruan tinggi tinggi besar di kota Nabire, Kita akan terus berkiprah sebagaimana amanat Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat,” ungkap Nur Ichsan

 

Reporter : Martinus Komoupai Dumupa

Editor      : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *