John NR Gobai berikan bantuan kepada Penginjil di Dauwo dan Piyamo

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Anggota DPR Papua dari jalur pengangkatan, John NR Gobai memberikan bantuan dana kepada Penginjil GKI Kingmi di Tanah Papua, Pendeta Noakh Yeimo yang selama ini melakukan pelayanan di daerah terisolir yakni Dauwo dan Piyamo, Kabupaten Paniai.

Pemberian dana itu, kata John NR Gobai guna meringankan kebutuhan dalam pelayanan kepada umat Tuhan di daerah yang sulit dijangkau itu.

‘Hari ini dalam rangka reses di Nabire, kami membantu sedikit bantuan kepada Pendeta Noakh Yeimo, Ketua Biro PI Klasis Nabire yang selama ini melayani atau menginjili di daerah baru yakni Dauwo dan Piyamo,” ujar Ketua Fraksi Otsus DPR Papua, John NR Gobai kepada wagadei.com, Selasa, [29/6/2021] melalui selulernya.

Ia menjelaskan, dirinya telah mengetahui kondisi letak geografinya ketika Gobai menjabat sebagai Ketua Dewan Adat Daerah [DAD] Paniai.

“Memang di sana itu sulit dijangkau, ini di daerah resiko pelayanan juga sangat berat. Namun dengan pertolongan Tuhan mereka berhasil memasuki daerah itu. Saya tahu, itu daerah yang berat geografisnya,” ungkapnya.

Menurut dia, ketika diberikan bantuan tersebut sang Penginjil itu mengaku sangat membutuhkan uluran tangan dari semua untuk menyelamatkan jiwa-jiwa baru.

“Dan ini supaya suku terasing dapat melihat terang Tuhan,” ucapnya.

Gobai menambahkan, barang siapa yang memberi banyak ia akan menerima banyak juga, sebaliknya sedikit memberi sedikit tuai juga.

“Bapa Pendeta Noakh Yeimo selamat jalankan misi Tuhan Yesus ini,” katanya. [*]

Reporter: Enaakidabii Carvalho
Editor: Admin 1

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *