Klasis Mapiha undang Ketua GKII Wilayah III Papua, ini alasannya!

  • Bagikan

Mapiha, [WAGADEI] – Ketua Klasis GKII Mapiha, Pendeta Amos Magai secara resmi mengundang Ketua Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] Wilayah III Papua, Pendeta Yosia Gobai  pada acara syukuran atas masuknya GKI dan ibadah pemulihan yang berlangsung selama dua hari empat kali ibadah, pada Rabu dan Kamis, [23-24/6/2021] di halaman gedung Gereja jemaat Bethel Kitakebo, distrik Mapiha Barat, Dogiyai, Papua.

Ia mengucapkan, pihaknya beserta seluruh anggota jemaat se daerah Mapiha ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi dalam kegiatan ini, karena dari pertama kali adakan acara syukuran. Pihaknya bahkan mendengarkan banyak isu tentang hal yang negatif tetapi melalui kehadiran Ketua Wilayah III Papua akan hadir hal yang positif.

“Ada yang bilang mereka menyembah berhala, ada yang bilang menyembah itu dan ini, kami undang ketua GKII wilayah III Papua. Karena kami mengira bahwa Ketua Wilayah juga berpikir hal yang sama dengan mereka, tetapi apa yang kami adakan  acara syukuran ini, ketua wilayah III Papua sudah mengetahui bahwa ini adalah kegiatan yang benar-benar memuliakan Tuhan” ungkap Ketua Klasis Mapiha, Pendeta Amos Magai,Kamis, [24/6/2021].

Ketua GKII Wilayah III Papua, Pendeta Yosia Gobai menegaskan, masuknya Gereja Kemah Injil ini adalah benar-benar memuliakan Tuhan sebab kegiatan sebelumnya banyak mujizat yang telah terjadi.

“Saya sudah tahu kegiatan  ini adalah pesta Rohani, apabila ada komentar Banyak dari luar, saya siap laporkan ke ketua Wilayah pusat Indonesia, sebab saya sendiri sudah Hadir dimana diadakan oleh Klasis Mapiha,: kata Gobai. [*]

Reporter: Musa Dumukoto

Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *