Jelang SIMAPITOWA Cup, BP pusat dan cabang Nabire lakukan pertemuan

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Dalam rangka gelar pertandingan sepakbola dan voli, badan pengurus (BP) pusat Rumpun Pelajar Mahasiswa/i Siriwo, Mapia Piyaiye, Topo dan Wanggar (RPM SIMAPITOWA) Jayapura dan badan pengurus serta anggota RPM SIMAPITOWA cabang Nabire lakukan pertemuan bersama.

Pertemuan pada Selasa (22/6/2021) di kontrakan asrama IPMADO Dogiyai, Putaran Satu, Kalibobo, Nabire, itu dilakukan untuk membahas persiapan dan kesiapan turnamen tersebut yang direncakan akan digelar 10 Juli 2021 mendatang di lapangan Kaladiri II, Wanggar.

Emanuel Petege, wakil ketua pusat RPM SIMAPITOWA, menyampaikan pihaknya sebagai badan pengurus pusat sangat mendukung turnamen akan digelar.

“Kami mendukung dan beri ijin. Jadi untuk ijin secara lisan yang sedang saya sampaikan ini. Tapi kalau kawan-kawan sini minta secara tertulis, saya siap untuk keluarkan,” kata Petege.

Ia berpesan agar kesiapan dan persiapan dapat dilakukan secara matang karena turnamen yang akan digelar adalah berkelanjutan dan besar.

“Karena kalian tuan rumah harus lakukan persiapan yang matang mulai dari sekarang supaya turnamen ini nanti sukses dari awal dimulai sampai akhir. Tidak boleh santai-santai. Kekompakan dan kerjasama kalian adalah penting,” pesannya.

Turnamen ini adalah yang ke-enam digelar, maka sesuai itu perlombaan ini diberi nama turnamen SIMAPITOWA Cup ke-VI.

Melihat waktu turnamen yang makin mepet, Yudas Magai, DPO SIMAPITOWA Nabire, mengajak untuk mulai bekerja melengkapi yang bisa dilengkapi.

“Waktu tinggal berapa Minggu lagi. Mari kita kerjakan yang bisa kita kerjakan untuk persiapan turnamen ini supaya tidak tergesa-gesa nanti,” ajaknya kepada seluruh anggota.

Theresia Tebai, pengarah SIMAPITOWA Nabire, meminta kepada panitia turnamen untuk tidak lupa ajukan permohonan bantuan ke kakak-kakak senioritas asal SIMAPITOWA yang ada di Nabire.

“Kekurangan kalian saya lihat masih banyak. Bisa kalian susun semua itu rapi minta bantuan sukarela ke semua kakak-kakak senior yang ada di Nabire sini. Karena yang tergerak pasti mereka bantu. Tapi susun yang kalian rasa berat saja, yang ringan tidak boleh,” ujarnya.

Diakhir pertemuan, bendahara turnamen katakan semua usulan diterima dan siap jalankan untuk sukseskan turnamen.

“Kami harap semua harus aktif dalam persiapan turnamen ini. Ya, karena ini tanggungjawab kita semua, bukan kami panitia saja,” pintanya tutup.

Reporter: Yudas Magai

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *