PHP Dev Cloud Hosting

IPPMMEE desak Polda Papua, Bebaskan Victor Yeimo 

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mee [IPPMMEE] di Jayapura dengan tegas mendesak Kepolisian Daerah [Polda] Papua di Jayapura untuk bebaskan Victor Yeimo tanpa syarat.

 

Hal itu disampaikan Apniel Doo, Ketua umum IPPMMEE dalam pernyataan sikap yang dibacakan bersama anggotanya di Asrama Serviam Kamuu, Perumnas 1 Waena, Jayapura, Jumat [18/6/2021].

 

Apniel Doo, Ketua IPPMMEE mengatakan, pihaknya mahasiswa dan mahasiswi Paniai, Deiyai, Dogiyai, Nabire yang tergabung dalam satu wadah IPPMMEE, dengan tegas nyatakan sikap kepada Polda Papua untuk bebaskan Victor cs.

lanjut Apniel, jika Victor Yeimo ditangkap karena alasan masalah rasisme di Papua. Maka Polda Papua juga segera tangkap Gubernur Papua, Dewan Perwakilan Rakyat Papua [DPRP], Majelis Rakyat Papua [MRP] dan seluruh masyarakat Papua yang ikut terlibat melakukan demonstrasi di tanah Papua dan pada umumnya di Indonesia.

 

“Indonesia, dalam hal ini Polda Papua harus adil. Harusnya pelaku rasis yang diadili bukan korban rasis. Sungguh, ini tindakan Negara yang keliru,” tegas Doo. [*]

 

Reporter:  Theresia F. Tekege

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *