Terpilih ketua panitia HMJP-IPS Uncen, Abner Degei diminta kerja baik

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Abner Degei, melalui pemilihan secara demokrasi terpilih sah menjadi ketua panitia KKMB Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Pengetahuan Sosial (HMJP- IPS) Universitas Cenderawasih, Selasa (15/6/2021).

Abner terpilih setelah meraih suara sebanyak 56 suara dalam kegiatan yang dilangsungkan di ruang aula FKIP Uncen, yang terdiri dari tiga program studi (prodi), sejarah, geografi dan PpKn. Kegiatan ini sendiri dikoordinir oleh ketua HMJP-IPS.

Sery Suhun, mewakili ketua komisariat, kepada Abner meminta karena telah berani mencalonkan diri dan terpilih, tugas yang ada harus di kerjakan dengan penuh rasa tanggungjawab.

“Kepada ketua panitia terpilih, tanggung jawab sudah ada di pundak sekarang. Kami minta kerjakanlah dengan penuh rasa tanggungjawab. Kerja harus baik dengan hati sungguh-sungguh entah kegiatan kecil maupun besar akan diadakan,” harap Suhun.

Tujuannya, tutur Suhun, supaya kegiatan puncak dapat terlaksana sesuai diharapkan bersama.

“Nah, untuk itu kami sebagai senior juga tidak akan biarkan adik-adik sendiri kerja. Kami akan turut ikut kerja dengan adik-adik disetiap kegiatan,” ujarnya.

Abner Degei, ketua terpilih mengaku siap menjalankan tugas diberi sesuai pesan disampaikan.

“Pesan yang telah disampaikan, siap kami panitia jalankan dengan penuh tanggungjawab. Kami harapkan sekali dukungan kerjasama dan doa dari semua kawan-kawan dan senioritas,” harapnya.

Untuk memperlancar kerja-kerja, ia mengaku akan membentuk beberapa koordinator, koordinator acara, keamanan dan lain-lain.

Reporter: Yulianus Magai

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *