PHP Dev Cloud Hosting

Angelus Pigai jadi ketpan lepas sambut Pemuda Kingmi Tota Manaa Nabire

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Pemuda GKI Kingmi Jemaat Tota Manaa Nabire memilih ketua panitia [ketpan] dalam rangka lepas sambut Pemuda di Jemaat itu. Pemilihan dilakukan melalui rapat pembentukan panitia perkenalan pemuda, Minggu, [6/6/2021] di Gedung Gereja Totamana Nabire Jl. BD. Danomira Kota Baru RRI lama.

Pemilihan dilaksanakan secara demokrasi setelah Angelus Pigai, Elia Douw, Musa Keiya, Yoel Gobai, Nola Kudiai, dan Yebulon Keiya mencalonkan diri.

Angelus Pigai berhasil memperoleh 14 suara ketimbang lima rekannya dan menjabat sebagai ketpan. Usai pemilihan, Angelus Pigai mengatakan, pihaknya akan melakukan penyusunan program kerja sesuai masing-masing bidang.

“Kita akan melanjutkan kerja sesuai tupoksi masing-masing pada setiap bidang yang terpilihnya, dalam kesatuan persatuan bersama-samanya,” kata Pigai.

Ia mengatakan, semua pekerjaan yang telah dipercayakan menjadi tanggung jawab pihaknya bersama rekannya. “Ini kami sendiri tidak bisa sukseskan, tetapi kami siap sukseskan kepercayaan tanggung jawab ini bersama Allah, Anak, dan Roh Kudus,” ujarnya.

Pembina pemuda jemaat Tota Mana Nabire, Andreas Pakage mengatakan, selama kepemimpinan dalam organisasi apapun banyak pencobaan yang datang untuk mencobai iman kepada pribadi masing-masing dari iblis.

“Maka itu, utama dan terutamanya kita harus perlu didasarkan doa untuk organisasi ini. Itu supaya pelaksanaan kedepannya berjalan dengan lancar dan sukses dengan baik bersama Tuhan,” kata Pakage.

Ketua pemuda jemaat Tota Mana Nabire Pius Agapa mengatakan panitia hanya meringankan admistrasi, sedangkan pelaksana adalah semua pemuda di jemaat itu.

“Kita semua yang ada di dalam organisasi ini kita sendiri yang sukseskan kegiatan ini. Maka itu, pemuda dan pemudi tetap semangat dalam kesatuan dan persatuan di dalam organisasi kepemudaan ini sebagai prajurit yang baik dari Yesus kristus,” ujarnya. [*]

Reporter: Elias Douw

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *