PHP Dev Cloud Hosting

SMA N 2 Nabire gelar ulangan kenaikan kelas

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Sekolah Menengah Atas Negeri 2 Nabire, Papua melaksanakan pembekalan ulangan kenaikan kelas tahun ajaran 2021/2022, Senin, [8/6/2021].

Kepala SMAN 2 Nabire [Kepsek], Ronal Manibuy menyampaikan peserta ujian sebanyak 300 siswa lebih dan guru mata pelajaran sebayak 25 guru.

Ia mengatakan, harus menghadapi virus Corona dengan iman yang diperoleh masing-masing, dengan berdoa kepada Tuhan.

“Karena itu, saya minta kepada peserta didiknya agar harus mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan jaga jarak. Anak-anak jaga kesehatan baik-baik sampai virus corona hilang,” katanya.

Menurutnya, adapun juga kelas X IPS kelas A, B, C dan kelas X MIPA A, B, C dan kelas kelas XI juga para guru tetapkan bahwa shift A dan shift B.

“Semua masuk karena ini ulangan kenaikan kelas,” katanya.

Salah satu guru, Yarno mengatakan, ulangan kenaikan kelas ini pihaknya melaksanakan belajar hanya satu mata pelajaran dua jam.

Oleh sebabnya, kata dia, segera diabsen daftar hadir karena waktu tidak menunggu.

“Kemudian tugas tugas yang belum dikerjakan segera selesaikan, karena pak kepala sekolah ada tagih-tagih tugas. Maka itu, paguru sampaikan kepada anak-anakku sekalian yang merasa kekurangan tugas tolong selesaikan,” katanya.

Ia juga menegaskan, jika ada siswa yang tidak ikut ulangan kenaikan kelas, maka pihaknya berkomitmen tidak diperbolehkan ikut ulangan kembali karena waktu sudah lewat. [*]

Reporter: Abed Madai

Editor: Norbertus Douw

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *