Sambut Porseni Bass, Paroki SOK Diyai gelar lomba bergilir

  • Bagikan

Deiyai, [WAGADEI] – Dalam rangka melaksanakan pekan olahraga, seni budaya dan basar-basar [Porseni Bass] Dekenat Paniai dan Tigi, Keuskupan Timika yang bakal dipusatkan di Paroki Kristus Kebangkitan Kita [K3] Damabagata, maka Paroki Segala Orang Kudus [SOK] Diyai menggelar perlombaan secara bergilir di setiap stasi.

Sesuai jadwal panitia, tanggal 27/5/2021 di Stasi St. Maria Widimei diramaikan oleh beberapa stasi diantaranya Stasi Kogemani, Stasi Diyai, Stasi Ayatei, Stasi Yinudoba, Stasi Puduu dan lingkungan Paroki.

Sesuai pantau wartawan di lingkungan sejumlah perlombaan diramaikan yakni bola voli putra dan putri, joker tiga daun, panahan, joker, lempar kaleng, dan sebagainya.

Sekertaris Paroki SOK Diyai, Antonius Edowai menyatakan pihaknya mencari dana untuk menyukseskan Porseni Bass dan untuk membantu seminari Kelas apersiapan Atas [KPA].

“Kami se Paroki Segala Orang Kudus Diyai adakan lomba bergilir ini setiap hari Kamis, dan dalam pertandingan harus taat pada tata tertib yang sepakat bersama,” katanya.

Mewakili Panitia lokal Widimei, Lambertus Pekei mengatakan kehadiran umat luar biasa karena kekompakan melahirkan hasil yang matang.

“Jadi mari kita sukseskan beberapa stasi yang belum bertanding seperti stasi yang telah bertanding,” katanya. [*]

Reporter: Norbertus Douw

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *