Dibubarkan, panitia pemuda Baptis Jayapura-Keerom diminta terus semangat

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Panitia Rapat Tertinggi Ke-VII Komisi Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-Keerom, Jumat (28/5/2021) kemarin, resmi dibubarkan oleh badan pengurus Demisioner, bertempat di Pantai Holtekam, Jayapura.

Dalam sambutan, Penas Wenda, sekretaris Panitia, mengucap banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberi dukungan doa dan materi baik secara langsung maupun tidak kepada Panitia. Menurutnya, sebab kegiatan Rapat Tertinggi Ke-VII Komisi Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-Keerom yang digelar pihaknya, tidak mungkin sukses tanpa ada dukungan.

“Pertama-tama, puji syukur kepada Tuhan atas kasih dan penyertaanNya sehingga kita semua bisa melaksanakan kegiatan hingga sukses bersama-sama. Kepada badan pengurus Demisioner atas kepercayaan yang diberi ke kami panitia, dan kepada seluruh intelek, kader Baptis dan Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-Keerom yang sudah mendukung kami melalui daya, dana, dan doa selama kegiatan, kami menyampaikan banyak terimakasih yang sedalam-dalamnya, Tuhan memberkati,” ujar Wenda dalam sambutannya.

Patius Tabuni, mewakili dari Kader Baptis, kepada panitia berpesan, tantangan dan sorotan dalam kepanitiaan dapat dijadikan pembelajaran karena akan membentuk mental kepemimpinan untuk belajar menjadi lebih bertanggung jawab.

“Jadi, tetap semangat dan terus maju dan konsisten dalam menyelesaikan tugas dan tanggung jawab sebagai panitia maupun di kepengurusan lain kedepen,” ujarnya pada kesempatannya.

Kulok Yigibalom, ketua pemuda Demisioner, juga berpesan agar selalu menjadi orang yang sederhana di mata Tuhan. “Banyak orang hebat dan pintar. Tetapi, dalam pelayanan Tuhan di komisi Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-Keerom, Tuhan akan pakai orang-orang yang baik dan berlaku sederhana di mata Tuhan,” tuturnya.

Dia mengaku, pihaknya akan terus mendorong semua pemuda Baptis yang ada maju dalam kepanitiaan di kegiatan-kegiatan pelayanan kedepannya.

“Dan kepada adik-adik pengurus baru yang sudah terpilih dalam rapat Tertinggi Ke-VII, kami harapkan tunggu saja karena akan pelantikan paket dengan Badan Pelayan Wilayah Jayapura-keerom di bulan Agustus, setelah Konferensi Wilayah,” pungkasnya.

Reporter: Yas Wenda

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *