Gembala Sidang GKII Bukit Sion Nabire lantik panitia HUT pemuda ke-12

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Dalam rangka menyambut HUT Pemuda ke-12 Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] Jemaat Bukit Sion Portanigra Nabire, Gembala Sidang Pendeta Otto Tebai melantik panitia HUT, pada Minggu (23/5/2021) ibadah raya hari keturunan Roh Kudus.

Pendeta Otto sebelum melantik memotivasi panitia dengan Firman Tuhan yang terambil dalam kitab perjanjian baru Roma 12:16.

“Untuk ketua, jangan berpikir sudah menjadi ketua lalu mau sombong depan anggota. Anggota juga jangan berpikir semuanya tahu. Dalam kepanitiaan saya dan seluruh jemaat minta kalian harus bersatu. Bersatu dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan menyosong HUT,” ujarnya.

Menurutnya, karena persatuan dalam organisasi kalau kuat, apapun masalah atau kegiatan semua dapat teratasi dan terwujud sesuai direncanakan dengan mudah atas pertolongan Tuhan Yesus.

Pendeta Otto Tebai juga dikesempatan itu melantik panitia perkenalan pemuda lama antara baru.

Ketua Panitia HUT, Andreas Degei, usai ia dan rekan-rekannya dilantik, mengaku mereka akan bekerja semampu dan sekuat sesuai kemampuan untuk sukseskan acara.

“Tidak pandang berapa uang terkumpul, yang penting adalah bagaimana berusaha untuk sukseskan HUT kita ini. Ini yang paling penting, untuk itu kami panitia minta dukungan doa dan juga dukungan dalam setiap kegiatan yang kami akan buat,” harapnya.

Adapun struktur panitia HUT ke-12:

Ketua: Anderas Degei, Wakil: Emanuel Iyai, Sekertaris: Joison Magai, Wasek: James Magai, Bendahara: Esebius Magai, Waben: Meskiri Mote

Reporter: Musa Dumukoto

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *