Lagi, Komee kembali beri bantuan bola ke klub asal Paniai Alie FC

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Memacu semangat tim sepakbola agar dapat terus melahirkan dan mencetak lebih banyak pemain bola yang handal diatas lapangan hijau khususnya di wilayah Meepago, Komunitas Mee Yokaa (Komee) Nabire kembali memberikan bantuan bola. Giliran kali ini bantuan diberikan kepada klub Alie FC.

Bantuan itu diberikan Komee, saat para pemain Alie FC tengah melakukan latihan di lapangan sepakbola SMK Negeri 1 Nabire, pada Rabu (19/5/2021) sore, pekan lalu.

“Kami memberikan bantuan bola tidak hanya ke tim sepakbola Alie, tetapi juga ke tim atau di mana ada aktifitas mengenai sepak bola, pasti akan kami turun dan berikan bola,” tutur Fredi Degei, ketua Komee, kepada wagadei.com, usai menyerahkan dua bola yang diterima langsung oleh kapten tim Alie FC, Albert Bunai.

Komunitas Komee adalah komunitas peduli sepak bola yang bergerak di wilayah Meepago. Komunitas ini dibentuk oleh para pemain sepakbola yang selalu bermain untuk daerah-daerah di Meepago di Liga II dan III. Bantuan serupa ini, tidak hanya dilakukan di Nabire, klub-klub pelosok daerah, seperti di Dogiyai, Deiyai dan Paniai juga sudah pernah diberikan.

“Kami berikan bola dengan harapan, agar ada tim atau pemain bisa bermain bagus dan tentunya ini jelas adalah harapan kami,” ujar Fredi.

Andrian Yeimo, pelatih Alie FC, mengaku senang mendapatkan bantuan dan pihaknya akan mendukung dalam doa agar komunitas Komee selalu dan makin eksis terus menghidupkan sepakbola di wilayah Meepago dan umumnya Papua.

“Semoga melalui langkah-langkah yang diambil oleh Komee ini bisa direspon dari pemerintah atau bahkan oleh pemerhati sepakbola untuk mendukung program kerja komunitas Mee Yoka ini,” harap Yeimo.

Kesempatan sama, Albert Bunai, kapten tim Alie FC, juga menyampaikan ucapan sama dan merasa sangat bangga.

“Komee memang luar biasa dan kami salut karena sudah banyak memberikan bantuan ke klub-klub yang ada di wilayah Meepago,” puji pemain yang kini perkuat klub sepakbola Persipani Paniai di Liga III.

Untuk diketahui, Alie singkatan dari “Anak Lahir dan Besar Asli Enarotali”. Klub ini sesuai dengan nama bermarkas di Enarotali, ibu kota tua kabupaten Paniai.

Reporter: Nomensen Douw

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *