IPPMMAPI Nabire gelar Mubes ke-IV, Mikael Gobai terpilih jadi ketua

Nabire, [WAGADEI] – Dalam rangka memilih badan pengurus baru masa bakti 2021-2023, Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa/i Masyarakat Piyaiye (IPPMMAPI) kota Studi Nabire menggelar musyawarah besar (Mubes) ke IV, Selasa (19/5/2021), di Salera, Nabire Barat.

Mubes dihadiri kaum intelektual, senior, simpatisan dan seluruh anggota IPPMMAPI itu mengusung motto: “Bersatu untuk Berkarya”, dan thema: “Musyawarah Besar ke IV IPPMMAPI se-kota studi Nabire merupakan Menyusun, Menetapkan dan Memutuskan, Landasan Organisasi yang Berwibawa dan Berprofesional”.

Yohanes Kobepa sebagai tokoh intelektual membuka secara resmi Mubes dengan menyebut nama Tritunggal Allah, Anak dan Roh Kudus. Dan ditandai secara simbolis dengan menyamakan kartu peserta dari salah satu anggota peserta.

Usai membuka, ketua panitia, Jhon Fiktor Degei, dalam sambutan laporan panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh keluarga besar IPPMMPI yang telah memberikan kepercayaan dan dukungan ke panitia hingga acara dapat terlaksana sukses.

“Terimakasih atas semua dukungan karena acara Mubes yang luar biasa ini dapat kita laksanakan dengan sukses. Semua karena persatuan kita yang kuat, baik dalam biaya dan tenaga. Dan terlebih utama tentunya karena pertolongan Tuhan,” ucapnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembahasan tata tertib pemilihan dan pembahasan AD/ART organisasi dan lain-lain. Usai membahas semua itu pemilihan dilangsungkan dan terpilih Mikael Gobai secara resmi sebagai ketua IPPMMAPI periode 2021-2023, setelah memperoleh suara sebanyak 30 suara dari total 59 suara mengalahkan Yulius Domegame dan Yonatan Gobai.

Panitia lalu memberikan waktu satu Minggu kepada ketua terpilih untuk mempersiapkan komposisi kepengurusan dan setelahnya akan dilakukan acara syukuran pelantikan dan pembubaran panitia.

Reporter: Jhon Nawipa

Editor: Glow

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares