RPM SIMAPITOWA Nabire bentuk panitia seminar dan perkenalan 2021

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i Siriwo Mapia Piyaiye Topo Wanggar (RPM SIMAPITOWA) cabang kota studi Nabire, Selasa (18/5/2021), di kontrakan asrama Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kabupaten Dogiyai (Ipmado), Kalibobo, melakukan pertemuan guna membentuk panitia seminar dan perkenalan anggota baru 2021.

Pertemuan dimulai pukul 14.30 WIT itu doa pembukaan dibawakan oleh Melkias Boma, salah satu mahasiswa di UPP PGSD di Nabire dan secara resmi agenda pertemuan dibuka oleh badan pengurus RPM SIMAPITOWA Manoa Mote.

Setelah melakukan pemilihan terpilih Steven Mote sebagai ketua, Alpon Tebai wakel ketua, sekretaris satu Agustinus Magai, sekretaris dua Marius Nokuwo, bendahara satu Nelius Madai dan bendahara dua Didimos Mote.

Fredinan Mote, pengarah pertemuan, meminta kepada panitia terbentuk menjalankan tugas diberi penuh tanggungjawab serta dapat jalin komunikasi antar sesama panitia dan badan pengurus organisasi.

“Kegiatan ini dua kabupaten punya. Jadi kepercayaan harus jaga serius. Kerjasama dan komunikasi selama ini bagus. Saya harap dapat ditingkatkan lagi,” harapnya.

Yudas Magai, salah satu peserta pertemuan, meminta karena kegiatan yang akan diadakan besar, panitia dapat berkoordinasi ke semua senioritas.

“Ini kegiatan besar. Kita punya senioritas yang sudah orang-orang besar banyak. Panitia harus koordinasi supaya mereka bisa bantu sedikit untuk sukseskan acara ini,” ujarnya.

Steven Mote, ketua seminar dan perkenalan, mengatakan kegiatan sukses dan tidak ada pada dukungan semua pihak.

“Bukan saya sendiri, ketua itu kita semua. Artinya punya rasa tanggungjawab untuk kita sama-sama sukseskan kegiatan kita nanti. Untuk itu, kami panitia harap ada kerjasama yang baik dari kita semua dalam mendukung semua kegiatan yang akan kita lakukan nanti. Selain dukungan materi kami juga harap dukungan doa,” ujarnya berharap.

Mewakili Badan pengurus RPM SIMAPITOWA Nabire, Manoa Mote, menutup dengan pesan, bersama belajar dalam organisasi untuk menuju masa depan yang sukses.

Reporter: Yudas Magai

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *