PHP Dev Cloud Hosting

Maison Gobai terpilih pimpin KPPM-WUBWE Nabire 2021-2023

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Komunitas Pemuda Pelajar Mahasiswa Wegemo, Ugamo, Boba dan Egeida (KPPM-WUBWE) melakukan kegiatan musyawarah atau re-organisasi periode 2021-2023, bertempat di asrama Paniai kalibobo, Nabire, Selasa (18-05-2021).

Selain anggota aktif, yang menjadi peserta di kegiatan musyawarah yang ke III ini, para senioritas, intelektual, undangan dan simpatisan. Motto yang dialaskan yakni: “Berkarya Lokal berfikir Global”.

Setelah melakukan serangkaian pembahasan dan tata tertib pemilihan ketua baru, terpilih Maison Yogi sebagai ketua dan Gerson Gobai wakil ketua dengan perolehan suara terbanyak sebanyak 47 suara, mengalahkan pasangan Jekson Gobai-Marino Mote, Ayub Gobai-Olison Gobai dan Ayub Gobai-Hagar Kotouki.

Adolof Gobai, ketua Demisioner Badan Pengurus KPPM-WUBWE Periode 2019-2021, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota keluarga besar yang mana selalu menyatakan sikap kompak dan kebersamaan untuk membangun di periode lalu.

“Pengurus baru saudara Maison Yogi dan Gerson Gobai tidak boleh lupa karena walaupun periodenya bisa digantikan namun organisasi KPPM-WUBWE ini tidak akan digantikan atau hilang sampai kapan pun,” pesannya.

Ia pada kesempatannya juga mengapresiasi tim badan formatur yang telah menyukseskan kegiatan berjalan tertib, lancar dan aman.

“Semoga pengalaman dan pengkaderan ini berharga bagi kita sekalian,” pintanya.

Bartol Yatipai, ketua Badan Formatur, menyampaikan terimakasih atas kerja keras dan kebersamaan sehingga musyawarah terlaksana sukses.

“Dan saya juga menyampaikan kepada badan pengurus yang baru saja terpilih, kami berikan waktu beberapa hari untuk lengkapi komposisi kepengurusan dan setelah itu kami akan lakukan pelantikan dan sekaligus ibadah syukuran,” tutupnya.

Reporter: Jhon Nawipa

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *