PHP Dev Cloud Hosting

Laga perdana RHP CUP 1, Asnab FC kalahkan Yahukimo FC telak 6-0

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Setelah diundang resmi mengikuti kompetisi sepakbola RHP Cup 1, Asnab FC berhasil mengalahkan Yahukimo FC dalam laga babak penyisihan perdana dengan skor telak 6-0, di lapangan Obhokhouw-Emsyk, Waena, Jayapura, Senin (9/5/2021) sore.

Kompetisi dengan menghadirkan tim-tim sepakbola dari perwakilan berbagai daerah di Papua ini direncanakan akan berlangsung selama kurang lebih satu bulan.

Ketua umum Asnab FC, Renal Kayame, mengaku pihaknya senang bisa dilibatkan dalam kompetisi RHP Cup 1. Ia percaya timnya bakal terus memberikan yang terbaik. Ia akan mengawal hingga Asnab Fc berhenti bermain dari kompetisi RHP Cup 1.

“Kami senang bisa dilibatkan dalam kompetisi RHP cup 1. Kami diminta dua tim dari Kabupaten Nabire, kami buat Nabire FC dan Asnab FC. Kemarin sudah menang, puji Tuhan awal yang baik,” jelas ketua umum Asnab Fc, Renal Kayame kepada wartawan wagadei.com melalui sambungan telepon (11/05/2021).

“Untuk kompetisi ini kami akan coba memberikan yang terbaik karena kami sangat menghormati undangan yang diberikan panitia,” lanjut Kayame.

Pelatih utama Asnab FC, Chistian Dogopia, mengapresiasi pemainnya karena di pertandingan perdana bisa langsung memberikan permainan yang bagus dan hasil yang luar biasa. Ia ingin klubnya, Asnab FC terus memberikan yang terbaik di kompetisi RHP Cup 1.

“Saya apresiasi kepada semua pemain yang telah berlatih selamah ini dan sudah bermain di laga perdana. Luar biasa telah memberikan permainan yang terbaik. Terus semangat dan tetap kompak karena masih ada kompetisi kedepan,” jelas Dogopia, juga melalui sambungan telepon (11/05/2021).

Ia optimis Asnab FC akan tetap dan terus memberikan yang terbaik demi nama baik kabupaten Nabire.

“Kami membawah nama daerah yaitu kabupaten Nabire. Terimah kasih manager Yuleksi Kayame yang selalu tidak berhenti mensponsor Asnab Fc, Tuhan akan memberkati,” ucap Dogopia seraya berharap seluruh pecinta sepak bola di Nabire mendukung selalu dalam doa.

Reporter: Nomensen Douw

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *