IPMADO Nabire lantik tim penggerak seleksi badan formatur 2021

Nabire, [WAGADEI] – Dalam rangka menyeleksi tim badan formatur tahun 2021, Ikatan Pelajar dan Mahasiswa/i kabupaten Dogiyai (IPMADO) kota studi Nabire melakukan pelantikan terhadap tim penggerak.

Acara pelantikan dilangsungkan di kontrakan asrama IPMADO, Kalibobo, Nabire, Jumat (30/4/2021) sore itu di pimpin langsung oleh ketua IPMADO Nabire, Agustinus Pigai dan disaksikan seluruh anggota ikatan dan simpatisan.

Melianus Pigai terpilih sebagai ketua, sekretaris Musa Boma dan Julius Degei sebagai bendahara. Usai dilantik ketiganya diberi surat keputusan (SK) dengan tujuan agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawab diberi sungguh-sungguh.

“Laksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab karena ini kesempatan untuk kita belajar semua hal menjadi pemimpin berguna kedepan bagi daerah kita,” pesan Agus kepada tim penggerak dalam sambutannya usai melantik.

Ia berpesan juga agar meninggalkan hal-hal tidak baik yang tidak membangun dalam proses belajar menjadi pemimpin berguna.

“Hal-hal tidak baik yang sudah mari tinggalkan. Kerjasama tim dan mari kita semua perkuat dan tingkatkan lebih lagi dari yang ada,” ajaknya.

Melianus Pigai, ketua tim penggerak terpilih, secara singkat pada kesempatannya meminta tanggungjawab akan dilaksanakan supaya sukses, kerjasama tim terpilih dengan seluruh pengurus dan anggota ikatan sangatlah penting ada.

“Kita sendiri tidak mampu jadi mari kita sama-sama kerja,” harapnya.

Sekretaris RPM SIMAPITOWA, Petrus Nokuwo, di kesempatan sama, beri apresiasi tinggi dengan dilantiknya tim penggerak seleksi tim badan formatur tersebut.

“Tapi kedepan harus perempuan juga dilibatkan karena suara perempuan dalam organisasi sangat diperlukan,” tuturnya.

Reporter: Yudas Magai

Editor: Glow

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares