Caketum Kadin Papua turunkan bantuan korban kebakaran di dua tempat

Jayapura, [WAGADEI] – Calon ketua Kamar Dagang dan Industri Provinsi Papua [Caketum KADIN] Papua, Yance Mote memberikan bantuan sembako berupa supermi, telur, sarden, pempres, rokok, biskuat, susu, teh, kopi, dan gula.

Bantuan itu dititikberatkan bagi warga yang mengalami korban akibat kebakaran beberapa waktu lalu di Kelurahan Awio, Distrik Abepura dan Kampung Waena Distrik Heram, Kota Jayapura

“Ini bantuan kemanusiaan untuk mereka keluarga yang mengalami korban kebakaran,” kata Akia Wenda saat menyerahkan Bantuan di posko Kamkey Kota Jayapura, Kamis, [29/4/2021].

Menurut dia, bantuan yang diberikan sesuai data yang diperoleh pihaknya dari posko. “Kami terima dari posko disunity dan sesuai kebutuhan korban kebakaran saat ini, bantuan sudah lebih dari data penerima korban kebakaran,” katanya.

Sesuai memberikan bantuan di Kamkey, pihaknya bergeser ke Kampung Waena, Distrik Heram.

Bantuan korban kebakaran Distrik Heram kampung waena itu diterima oleh penatua Elisabeth bali urusan diakonia Majelis jemaat GKI marten luter King tanah hitam kamkey

Atas nama jemaat kami sampaikan terimaksih atas bantuanya semogga kami Doakan Tuhan Memberkati.

Elisabeth, mewakili korban mengatakan, atas nama seluruh korban pihaknya mengucapkan terimakasih banyak kepada Yance Mote.

“Kami atas nama jemaat menyampaikan banyak terimaksih atas bantuan pak Yance, Tuhan memberkati,” ucapnya.

Selanjutnya kata dia, bantuan tersebut pihaknya akan serahakan kepada sembilan KK yang mengalami bencana kebakaran. [*]

Reporter: Yas Wenda

Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares