IPMT Nabire gelar rapat evaluasi Pertandingan.

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan pelajar dan mahasiswa-mahasiwi Teuw [IPMT] kota study Nabire gelar rapat evaluasi pertandingan yang telah bergulir pada [28/12/2020 – 10/1/2020] lalu bertempat di Diyoudimi, Distrik Mapa, Dogiyai Papua.

“Dengan mengingat kepengurusan ke depan kami, kami evaluasi tentang pertandingan demi menjaga kerukunan kam”, Hal ini diterima wartawan [24/4/2021] dari ketua ikatan Leonardus Butu dalam bentuk tulisan melalui via whatsApp.

Agenda pembahasan yakni evaluasi pertandingan dan membahas kekurangan membeli lokasi, rapat berlangsung di Jayanti, Nabire sabtu kemarin.

Ketua ikatan IPMT, Leonardus Butu menyatakan lokasi untuk membangun sekertariat tempat kami belajar kami akan usahakan untuk jadi, namun kami juga membutuhkan dukungan dari senior yang berdomisili di kota Nabire berasal dari Teuw. katanya

Lanjut Butu, Pengalaman menjadi dasar pembelajaran kita bersama agar kedepan menjadi lebih baik maka hari ini momentum yang sangat penting bagi kami.

Butu menayangkan, “Walaupun sementara kita nasib belum ada sekertariat yang jelas, kami juga sangat berharap sekali senior yang sangat membutuhkan senior yang bisa mengarahkan kami dan melihat segi kekurangan kami agar ke depan buat yang lebih baik tidak seperti pertandingan ini”, katanya.

Butu menyerukan, “Lokasinya akan kita berjuang bersama untuk mencapai terget sesuai dengan tujuan kita yaitu kembali lokasi bangunan sekertariat dan belajar berorganisasi disitu. Namun kekurangan kami membeli lokasi maka semua kegiatan akan kita jalankan kerja fisik dan upaya lainnya, seperti yang sebelumnya kami pernah jalankan, kami juga akan membuat proposal bantuan biaya kepada kedua kepala kampung Diyoudimi dan Magode maka Minggu ini kita akan kasih kedua kampung”, ujarnya

Sementara itu, Markus iyai selaku sekertaris turnamen mengaku “Saya sangat bangga dan berterimakasih atas tugas yang berjalan lancar dan baik walaupun banyak masalah tapi ini sebagai pelajaran kedepan. Tak lupa juga kepada semua pelajar dan mahasiswa yang selalu bersama sama menjalankan roda organisasi ini”, ujarnya.

Iyai mengharapkan, “Paling utama dan terutama adalah rumah maka kami butuh tempat untuk kami bangun asrama yang layak agar kami bisa bekerja demi mempersiapkan SDM ke depan untk tanah dan manusia Papua”, pungkasnya [*]

Penerima: Yulianus Magai
Editor: Damoye N

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *