Menambah wawasan, IPPM-YDM Jayapura gelar seminar sehari 

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pemuda Pelajar dan Mahasiswa Yatamo Deiyai Miyo [IPPM-YDM] se Jayapura menggelar seminar sehari dalam rangka meningkatkan kualitas sebagai calon pemimpin masa depan.

 

Kegiatan tersebut berlangsung di sekretariat IPPM-YDM Waena, Kota Jayapura, Sabtu, [24/4/2021]. Pihaknya mengawali dengan ibadah singkat yang dibawakan oleh Gideon Mote, salah satu mahasiswa STT Walter Post Jayapura.

 

Menurut Ketua IPPM-YDM Jayapura, Abisai You, digelarnya kegiatan tersebut merupakan program kerja jangka panjang pada masa kepemimpinannya.

 

“Kami ingin mewujudkan visi dan misi, maka itu kami mengadakan kegitan ini,” ujar Abisai You.

Ia menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada kedua pemateri yang telah meluangkan waktu untuk berbagi ilmu dan pengetahuan.

“Sehingga seminar ini membuka kesadaran serta meningkatkan kesadaran kita bagaimana bisa mengetahui manajemen kepemimpinan dan beradaptasi dengan lingkungan,” katanya.

 

Dua pemateri yakni Amelianus Tekege dengan topik dasar-dasar manajemen kepemimpinan dan Ankian Bunai dengan judul materi adaptasi lingkungan.

Ketua IPPM-YDM Jayapura mengatakan, dari kegiatan tersebut telah menambah pengetahuan sehingga pihaknya akan melakukan setiap semester.

 

“Kegiatan seminar seperti ini akan terus kita lakukan di setiap semesternya, agar membudayakan mahasiswa untuk lebih paham manajemen kepemimpinan dan mencintai lingkungan,” katanya. [*]

 

 

Reporter: Benyamin Pigai

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *