HMPW gelar Diskusi jelang peluncuran Alkitab bahasa walak

Jayapura, [WAGADEI] – Himpunan mahasiswa dan pelajar walak [ HMPW ] Sekota Jayapura gelar diskusi terbuka menjelang peluncuran Alkitab bahasa walak, yang diterjemahkan oleh Pdt.Martinus kilungga.

Kegiatan diskusi ini berlangsung di gereja Pos Pembinaan GIDI bukit pengharapan buper, Jayapura, rabu [21/4/21]

Pdt. Markus Kilungga, penerjemah Alkitab bahasa walak mengatakan, “ tujuan penerjemah ini adalah supaya orang walak bisa belajar Alkitab dengan bahasa mereka sendiri dan sasaran ke anak-anak generasi millenial yang terancam punah bahasa ibunya”.

Dalam Kesempatan itu, mewakili orangtua walak, boby usaha menambahkan, Allah sudah tentukan sejak lahir, Markus kilungga akan jadi aktor intelektual sekaligus penerjemah,maka sangat mengucapkan syukur kepada Tuhan ini hadiah yang istimewa.

pengurus Pos Pembinaan GIDI Bukit pengharapan Buper, Pdt. Alkinus Uaga menyampaikan , kami sangat senang dengan pengembangan diri melalui diskusi” sperti ini, saya sebagai gembala sangat bangga dan bersyukur HMPW datang dan buat diskusi dengan orang-orang hebat di pos pembinaan, walaupun ada masalah yang kami sedang hadapi tetapi kami sangat bersyukur kalian bisa mengadakan diskusi disini.

“ Disini adalah tempat kalian, pelajar mahasiswa bikin kegiatan di sini kah dj mana saja silakan orang tua punya tugas sediakan tempat.Pesannya tetap ada dalam diskusi-diskusi seperti ini, supaya mahasiswa lebih tajam hadapi era yang sangat berbahaya ini,”ujar uaga.

Repoerter : Yas A.Wenda

Editor : TFFT

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares