Teranus Kogoya pimpin ketua komisi Gereja Baptis wilayah Jayapura – Keerom

 

Jayapura, [WAGADEI] – Teranus Kogoya terpilih sebagai ketua komisi pemuda Gereja Baptis West Papua wilayah Jayapura – Keerom periode 2021-2025. Kogoya terpilih dalam rapat tertinggi komisi pemuda di Kantor BPP-PGBP Wahno Kota Raja, Kota Jayapura, Sabtu, [17/4/2021].

 

Kesempatan itu tujuh orang mencalonkan diri, dari hasil pemilihan itu suara terbanyak diraih calon nomor tujuh Teranus Kogoya.

 

Kogoya mengatakan, memuridkan dan penginjilan merupakan amanah agung Yesus Kristus untuk selamatkan umat manusia sehingga pihaknya akan befokus pada penginjilan, selamatkan yang belum diselamatkan dan membentuk karakter memiliki karakter seperti Yesus.

 

Menurut dia, pemuda Gereja Baptis harus bangkit melayani bekerja untuk mempersiapkan generasi baptis yang berkarakter Kristus.

 

“Pemuda Baptis bangkit keluar dari sonya nyaman melayani dan bekerja tanpa bersungut-sungut untuk kenagkitan pemuda Baptis yang berkarakter Kristus,”katanya.

 

Ia mengatakan, beberapa kegiatan yang akan dilakukan sesuai visi dan misi yaitu transformasi doa, ibadah, dan pengembagan minat serta bakat.

 

Ketua demisioner Komisi Pemuda Wilayah Jayapura – Keerom Kulok Yigibalom menyampaikan terimaksih kepada panitia atas tahapan yang dilakukan menuju rapat tertinggi.

 

“Ada beberapa tahap yang dilakukan yait distribusi formulir bakal calon, ferivikasi calon, pemaparan visi misi dan masuk pada kegiatan inti,” katanya.

 

Ia berharap, pengurus yang terpilih segera dalam waktu dekat melengkapi kepengurusan. Pihaknya tersisa waktu empat bulan ke depan akan selenggarakan kegiatan KKR untuk memberikan semangat membakar api Roh kepada pengurus baru.

 

“Pemuda siap sukseskan konfrensi wilayah Jayapura – Keerom ke depan kerena komisi pemuda terpilih akan dilantik secara bersama -sama,” ujarnya.

 

 

Reporter: Yas Wenda

Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares