PHP Dev Cloud Hosting

BTM buka musyawarah IMM ke-1, Mahasiswa: terimakasih banyak

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Mahasiswa Maybrat (IMM) kota studi Jayapura, Sabtu (17/4/2021), menggelar musyawarah ke-1 tahun 2021, di aula Poltekkes Padang Bulan.

Kegiatan bertema, “Menciptakan generasi Maybrat untuk menjadi pemimpin yang handal” itu dibuka secara resmi dan langsung oleh Walikota Jayapura, Benny Tomi Mano (BTM).

Selain mahasiswa, orang tua dan senioritas asal Maybrat yang menetap lama di Jayapura turut hadir menyaksikan pembukaan musyawarah pertama itu.

Petrus Kosamah, ketua karateker IMM, dalam sambutannya, meminta wadah IMM baru dibentuk, maka harus diisi pula dengan air bersih yang baru. Yakni dengan tidak melakukan atau memawa masuk hal-hal negatif dari luar kedalam organisasi.

“Wadah ini baru, mari kita isi dengan air yang baru juga dan jaga terus supaya tidak boleh air lain masuk bikin kotor. Semua harus hindari hal-hal negatif. Karena kalau hal-hal negatif tidak ada, otomat wadah ini akan jalan baik,” ajaknya.

Rendah hati, kasih, persatuan, menurutnya, wajib semua anggota dan senioritas miliki agar tujuan utama organisasi mencetak generasi Maybrat menjadi pemimpin yang handal ke depan dapat tercapai.

“Terima kasih bapak Walikota sebagai orang tua kami yang mana telah membuka kegiatan musyawarah ini, dan juga kepada semua senioritas yang telah hadir,” ucapnya akhiri sambutan.

Simon P. Bame, perwakilan senioritas, mengaku sangat bangga melihat semangat anggota IMM hingga dapat menyelenggarakan musyawarah.

“Semangat kalian luar biasa. Harapan kita senioritas, terus pertahankan semangat ini supaya wadah ini terus jalan baik. Tentu dalam mempersiapkan SDM yang baik dan unggul akan terwujud. Pelatihan-pelatihan sebagai tugas kita mahasiswa belajar, wadah ini harus rajin bikin,” pintanya.

Sondang Nauw, ketua panitia, menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan musyawarah.

“Acara ini jalan lancar karena semua pihak bantu kami. Terima kasih kepada senioritas tuk waktu, tenaga dan pikirannya. Kepada seluruh peserta ikatan lokal, ketua-ketua asrama dan anggota yang sudah terlibat dalam kegiatan ini, terimakasih juga. Dan terlebih khusus kami menyampaikan banyak terimakasih kepada bapak walikota Jayapura yang telah hadir membuka kegiatan kami ini,” ujarnya.

Reporter: Yulianus Magai

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *