Pembina IMPT Manokwari resmi lantik BP baru

  • Bagikan

Manokwari, [WAGADEI] – Ikatan Mahasiswa Pengunungan Tengah [IMPT] Manokwari resmi lantik badan pengurus [BP] baru.

Pekan lalu, rapat umum anggota [RUA]. Hari ini pelantikan dibuka kembali oleh pemimpin sidang tetap, Yunus Aliknoe.

Selanjutnya pendiri yang merangkap pembina ikatan mahasiswa pegunungan tengah IMPT Manokwari, Stepanus Pakage mendomisionerkan pengurus lama periode [2020/2021] dan badan pengurus [BP] baru masa bakti [2021/2022] dihadapan dewan penasehat DPO serta puluhan anggotanya.

“Terpilih adalah ketua Sofyan Kogoya, sekertaris, Marsel Waine dan bendahara, Lasarus Tagii akan memimpin satu tahun kedepan”.

Usai pelantikannya, badan pengurus baru IMPT diminta mengutamakan penguatan kapasitas reorganinasi dan penerapan karya karya ilmia melibatkan pendiri, alumni alumna, pembina DPO bahkan seluruh anggota dalam wadah ini.

“Satu orang saja tidak bisa membangun organisasi IMPT maka, kalau tidak dibatasi dengan corona, badan pengurus baru pikirkan untuk kita rehuni”. ujar pendiri IMPT, Stepanus Pakage disekertariat kepada wagadei.com. Jumat, [9/4/2021].

Usulan rehuni disambut baik oleh ketua IMPT baru. “Saya menerima masukan pembina tadi karena usulan yang baik untuk dilakukan dalam kepengurusan saya ini”. kata Sofiyan Kogoya.

Menurut ia, Selama 22 tahun karir perjalanan IMPT sudah berhasil menciptakan sumber daya manusia secara mentalitas kepemimpinan, maka kami merindukan duduk kembali guna saling mengenal waja satu tungku dalam satu honai.

“Rehuni pertama memang mesti dilakukan sebagai langkah membangun relasi alumni dan mahasiswa IMPT”. katanya senior, Korneles Kobogau senada dengan DPO IMPT, Marselino Pigai. [*]

Reporter: Yosea Douw
Editor : Norbertus Douw

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *