IPMANAPANDODE Joglo Gelar Paskah

  • Bagikan

YogYakarta,[Wagadei]- Ikatan Pelajar Mahasiswa Nabire,Paniai,Dogiyai,Deiyai [IPMANAPANDODE] kota Yogyakarta-Solo gelar Paskah Bersama dengan thema “Hidup dalam kuasa kematian dan kebangkitan matius 27-50-52”,di Asrama Dogiyai,Yogyakarta,Jumat[9/4/2021].

Dalam kotbanya,Pdt.Obeth Magai mengatakan, Tuhan Yesus Kristus Mati Di Kayu Salib untuk menebus Dosa kita.

“ Saudara-saudari terkasih,Tuhan Yesus mati di Kayu Salib untuk tebus dosa kita umat manusia. Tuhan Yesus rela di caci maki,diludahi ,di pukul,di Siksa dan disalibkan di bukit Golgotha. Untuk itu kepada adik-adik semua,Tetap jaga diri,jangan melakukan hal-hal yang  tidak diinginkan oleh Manusia dan Tuhan,ujarnya.

 

Ketua Panitia Paskah Ipmanapandode Joglo,Dominggus Magai dalam sambutannya,mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang  sudah terlibat dalam persiapan hingga puncak perayaan Paskah yang berlansung dengan baik dan Lancar.

“ Saya sangat  berterima kasih kepada seluruh anggota ipmanapandode joglo yang telah luangkan waktu untuk  ibadah pada sore hari ini, dan saya juga tidak lupa badan pengurus pusat yang selalu mendampingi kami, dari awal pembentukan panitia,dalam pencarian dana hingga puncak perayaan hari ini dapat berjalan dengan baik,” katanya Magai.

Ia juga berpesan kepada seluruh pelajar mahasiswa yang hadir, untuk lakukan hal kecil dengan cinta yang besar karena akhirnya kita akan disanjung atas pekerjaan yang  kita lakukan walaupun itu kecil.

 

Badan pengurus Ipmanapandode Joglo,Abraham Magai turut berterima kasih kepada semua Pihak, terutama anggota Ipmanapandode Joglo Yang walaupun banyak kesibukan tapi turut hadir dan berpartisipasi selama persiapan hingga pelaksaan perayaan Paskah dapat terlaksana dengan baik.

 

Emanuel Kegiye,Ketua Ipmanab Yogyakarta, dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada panitia Paskah Ipmanapandode JogLo.

“ Saya mengapresiasi kepanitiaan ini, karena salah satu panitia,walau ia masih SMP tapi sangat  antusias melakukan semua hal untuk sukseskan Paskah ini,”Pungkasnya.

Lanjutnya, “ Untuk kegiatan-kegiatan kedepan, teman-teman saling koordinir dan terus jaga kekompakkan supaya pencapaiannya pun baik seperti ini.”

 

Reporter   : Yatri Dumupa

Editor        : TFFT

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *