Panitia menetapkan tujuh calon ketua Komisi Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-keerom

  • Bagikan

Jayapura, [WAGADEI] – Panitia Rapat Tertinggi Ke-VII Komisi Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-keerom menetapkan,tujuh bakal calon ketua komisi pemuda gereja Baptis wilayah jayapura,keerom setelah melalui proses yang panjang.

Hal itu di sampaikan ketua Tim Perumus Yokiles Wendy kepada wagadei.com,Jumat,[9/4/2021].

“ Minggu lalu kami telah mengeluarkan formulir pendaftaran Bakal Calon di setiap Gereja Wilayah Jayapura-keerom. ada beberapa yang direkomendasikan untuk mencalonkan diri dan mengumpulkan formulir kepada panitia pada Rabu-Kamis [7-8 April 2021].,” Kata Yokiles..

Ia menambahkan, Tim Perumus, serta Pengurus telah melakukan verifikasi,ada beberapa orang digugurkan karena persyaratan tidak memenuhi kriteria. tujuh Calon terpilih sudah melakukan pencabutan nomor untuk bertanding menuju Ketua Komisi Pemuda gereja Baptis Jayapura,Keerom.

Di tempat yang sama, Sekretaris Komisi pemuda, Ermanus T.Wendy mengatakan, “Komisi Pemuda Baptis Wilayah Jayapura-keerom menjadi barometer dari komisi Pemuda Baptis di wilayah lain di Papua, sehingga setiap tahapan jadwal yang dirancang baik oleh panitia dan kita semua mengikutinya . Wadah ini tempat kita belajar, sehingga siapapun Yang terpilih nanti,jadikan wadah ini, menyiapkan Kader-Kader yang takut akan Tuhan.”

Fedtu Yigibalom, Ketua Panitia pemilihan ketua komisi kepemudaa, Menghimbau, seluruh Umat Baptis, Intelektual, Senioritas dan generasi gereja Baptis yang berada di Wilayah Jayapura-keerom, mari kita mendukung dan sukses kan kegiatan ini bersama.

“ Kami sudah tetapkan jadwal, Rabu [13/4/2021] akan dilakukan pemaparan visi misi [live streaming],Jumat [16/4/2021] pembukaan dapat tertinggi dan Sabtu [ 17/4/2021] merupakan puncak pemilihan ketua komisi Pemuda Gereja Baptis wilayah Jayapura-Keerom,” ujar Yigibalom.

Reporter : Yas A Wenda

Editor : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *