PHP Dev Cloud Hosting

Pertanyakan BLT, DPR Dogiyai bersama IPMADO mendatangi Kantor pos Nabire

  • Bagikan

Nabire,[Wagadei]- Ikatan pelajar mahasiswa/i Kab  Dogiyai [ IPMADO ] kota Studi Nabire,bersama Dewan Perwakilan Rakyat [ DPRD ] Dogiyai mendatangi Kantor Pos Nabire, pertanyakan Dana bantuan lansung tunai [BLT] yang di janjikan pihak kantor Pos minggu lalu,tetapi hingga hari ini belum terbayar, Kamis,[8/4/2021].

DPR Dogiyai,Yusak Tebai kepada Wagadei.com mengatakan,” Beberapa hari lalu,saya mendengar isu,Mahasiswa Dogiyai di Nabire mengeluh soal dan BLT, karenanya hari ini sa mendatangi Mahasiswa dan kita Ke kantor pos bersama untuk tanyakan, sudah sampai dimana proses pencairan dana BLT Ke Mahasiswa Dogiyai di Nabire.”

Di tempat yang sama, mewakili Badan Pengurus  RPM SIMAPITOWA Nabire,Manoa Mote mengatakan, Kami sudah mendata Mahasiswa Dogiyai di Nabire dan masukkan Ke pihak kantor pos, tetapi justru data-data kami tidak di terima,” Ungkap mote kesal.

Badan pengurus LEHIM, Manfret Dimi juga turut mengatakan kekecewaannya kepada pihak Kantor pos.

“ Pihak kantor Pos  selama ini tidak pernah mengindahkan pendapat dan masukkan dari kami. Harusnya kan, mereka bangun kerja sama dengan kami Mahasiswa supaya pencairan dana BLT juga, berjalan lancar. Kantor pos memang persulit kita,” Ujarnya.

Badan Pengurus Ipmado, Yudas Magai mengatakan, “Data sudah terkumpul, Kantor Pos proses data dengan Cepat dan segera bayar. Itu hak kami. Kami juga akan merevisi kembali saya-data Mahasiswa dan dalam waktu dekat  akan diberikan kepada Kantor Pos,” tegas Magai.

Bapak kepala pos Reimhar lmaai Allo, Kepala Kantor Pos Nabire, di hadapan Mahasiswa dan DPR Dogiyai berjanji, akan segera mencairkan dana BLT kepada Mahasiswa Dogiyai di Nabire setelah mengecek semua data yang masuk.

“ Kami akan cek kembali , dan akan pilah-pilahkan semua data yang ada. Kami akan lihat, siapa-siapa Yang sudah Terima dan belum Terima, lalu Yang belum Terima akan segera kami bayarkan,” Pungkasnya.

Reporter : Yudas Magai 

Editor    : TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *