HUT GKII, Klasis Daerah se Nabire gelar ibadah secara bersama

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun [HUT] Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] ke 59 daerah Nabire melaksanakan ibadah secara bersama yang dipusatkan di Jemaat Graha Bethesda Karang Mulia, Selasa, [6/4/2021].

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Klasis Daerah Nabire, Pdt Bernadus Miagoni bersama puluhan hamba Tuhan beserta anggota jemaat.

Pada momentum itu diawali dengan puji-pujian yang dibawakan tiap rayon diantaranya Topo, Solo Nagapa, Nabire Timur, Nabire Barat, Nabire kota dan Jemaat Bethesda, serta Yerusalem Waroki.

Pendeta Bernadus Miagoni dalam kotbahnya menyampaikan firman Tuhan Allah yang dipetik dalam kitab suci perjanjian baru [Filipi 1:7 dan Kolose 1:25] dengan tema ‘Kita teruskan kebangkitan Yesus kepada orang yang tidak tahu’.

“Memang sudahlah sepatutnya aku berpikir demikian akan kamu semua, sebab kamu ada di dalam hatiku, oleh karena kamu semua turut mendapat bagian dalam kasih karunia yang diberikan kepadaku, baik pada waktu aku dipenjarakan, maupun pada waktu aku membela dan meneguhkan Berita Injil,” katanya.

Pdt Bernadus Tigi sebagai selaku wakil ketua Klasis Daerah Nabire mengatakan, dalam perayaan HUT GKII diajak seluruh jemaat Gereja untuk tetap optimis dan tidak kehilangan harapan.

“Teruslah bekerja dan mendoakan sesama manusia agar kita bisa melalui pandemi ini dan melanjutkan agenda-agenda penting lainnya untuk mewujudkan kedamaian Tuhan,” katanya.

Reporter: Abed Madai
Editor: Norbertus Douw

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *