KSM Jemaat Tota Mana Nabire gelar KKR Paskah

Nabire, [WAGADEI] – Komisi Sekolah Minggu [KSM] Gereja Kemah Injil [Kingmi] di Tanah Papua Jemaat Tota Mana Nabire telah lakukan ibadah KKR Paskah bertempat di gedung Gereja Tota Mana Nabire, Sabtu, [3/4/2021].

 

Ketua STT Walter Post Kampus ll Nabire Pdt. Marthen Douw dalam kotbahnya mengatakan, melalui kegiatan ini dipersiapkan generasi baru yakni anak-anak masa depan yang siap memikul Salib menuju 100 tahun Gereja Kingmi sesuai dengan amanat Injil Matius 10:38.

 

“Tuhan Yesus telah berkorban untuk manusia dan Ia mati untuk segala dosa kita manusia. Maka, itu marilah kita mengasihi kepada Tuhan, dengan segenap hati dan jiwa kita dan mengasihi kepada Tuhan,” katanya.

 

Caranya kata dia, harus mendengar orang tua, rajin ibadah, harus membaca kitab Suci, harus mengasihy sesama manusia.

 

Ketua sekolah minggu Tota Mana, Hengki Pigai mengatakan, anak sekolah jangan terpengaruh dengan hal-hal yang Tuhan tidak inginkan.

 

“Yaitu konsumsi obat-obatan terlarang, narkoba, minum minuman keras, berbicara kata kotor dan sebagainya. Tapi tetaplah mengasihi Tuhan seperti rajin ke sekolah minggu, baca Kitab Suci, dan mendengar orang tua,” kata Pigai. [*]

 

Reporter: Elias Douw

Editor: Aweidabii Bazil

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares