Hadiah pemenang lomba songsong Paskah Gereja Baptis Yame, diberikan usai perayaan Jumat Agung

Jayapura, [WAGADEI] – Panitia Paskah Gereja Baptis Yame Kota Jayapura membagikan hadiah kepada pemenang lomba pidato, kotbah, karaoke dan lomba internal pemuda Baptis Yame berupa uang pembinaan dan cindera mata.

Pembagian hadiah dilakukan  usai ibadah perayaan Jumat Agung di Gereja Baptis Yame, Jumat, [2/4/2021].

Panitia Paskah Joice Yikwa mengatakan, keterlibatan pemuda, sekolah minggu dan Jemaat Gereja Baptis Yame terlihat beda pada Paskah 2021.

“Tahun ini kami meriahkan dengan berbagai perlombaan dari kanak-kanak hingga dewasa, sehingga semua jemaat ambil bagian untuk merayakan Paskah,” katanya.

Lanjut Joice, pihaknya juga selenggarakan camping Paskah yang berlangsung Selasa – Kamis. Di dalamnya ada diskusi, pendalaman Kitab Suci dan permainan-permainan yang memberi makna Paskah.

Joice juga berharap, dari kegiatan Paskah yang diselengarakan ini ada hasil. “Artinya kita menjadi saksi Kristus dan menjadi berkat bagi sesama,” ucapnya.

“Meelalui kegiatan ini, akan lahir kader atau pemuda potensial dan kita semakin kokoh dalam Kristus,” katanya.

Sementara itu, Ketua Badan Pelayan Jemaat (BPJ) Yame, Pares L Wenda menyampaikan terimakasih kepada panitia yang menyelenggarakan kegiatan tersebut dengan keterbatasan.

Ia juga berharap semua jemaat harus kembangkan potensi yang dimiliki agar kedepan bisa menjadi berkat bagi tanah Papua.

Yatianus Tabuni, salah satu pemenang dalam lomba pidato menyampaikan syukur  kepada Tuhan karena dari sekian banyak peserta lomba pidato, akhirnya ia peroleh juara satu.

“ Puji Tuhan saya juara satu lomba pidato. Semoga ini menjadi motivasi, untuk saya kembangkan diri,” kata dia. [*]

Reporter : Yas A. wenda 

Editor      : TFFT

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares