Yanuarius Weya terpilih sebagai ketua IPMI-J

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Ikatan Pelajar Mahasiswa Intan Jaya( IPMI ) se-Jayapura menggelar musyawarah di aula asrama yahukimo, Kota Jayapura, Senin, [29/03/2021]

 

Melalui musyawarah yang dihadiri beberapa senior, dan ratusan mahasiswa suku Moni memilih Yanuarius Weya secara demokrasi.

 

Ketua panitia musyawarah IPMI-J se-Jayapura Oded Zanambani mengatakan, pihaknya menggelar musyawarah guna memilih badan pengurus yang baru, pasca mendeknya kepengurusan lalu.

“ Organisasi IPMI sekota Jayapura sudah Fakum sejak 2016-2021. Kami harap kepada Badan Pengurus terpilih Yang di Ketuai oleh Saudara Yanuarius Weya, bisa bangkitkan organisasi ini dan jadikan ini sebagai wadah, untuk melahirkan kader-kader  yang berguna bagi masa depan Intan Jaya,” Harap Zanambani.

Ia juga menyampaikan banyak Terimakasih kepada Orangtua [ Mama Sisca Abugau,Bapa Agus Tapani,dan bapa Apniel Ezra sani ], para senioritas,Mahasiswa,pelajar serta semua pihak yang turut mendukung kegiatan ini sehingga terlaksana dengan baik dan aman.

Di tempat yang berbeda, Yanuarius Weya, Badan pengurus terpilih IPMI-J mengajak semua Mahasiswa untuk turut mengambil bagian, membangkitkan IPMI-J tercinta menjadi organisasi pengkaderan.

“ Saya mengajak semua teman-teman Mahasiswa Intan Jaya se-Jayapura, Untuk bergandeng tangan membangkitkan IPMI-J yang sudah fakum hampir lima tahun terakhir. Mari, kita jadikan organisasi ini sebagai wadah untuk belajar dan persiapkan diri menjadi tuan atas negeri kita sendiri. Kita harus menjadi generasi perubahan di Intan Jaya,” Ajak Yanuarius.

Ia menambahkan, selama ini saya melihat kabupaten lain melirik mahasiswanya. Maka kami juga berharap, ada dukungan dari Pemerintah Daerah Intan Jaya kepada kami mahasiswanya.

“ Saya melihat, Mahasiswa Intan Jaya di Kota Study Jayapura sangat banyak, maka hal Utama Yang akan kami desak kepada pemerintah daerah Intan Jaya Adalah penambahan Asrama,” tandasnya. 

Lebih lanjut,Weya mengatakan,” untuk pelantikan sedang kami upayakan dilaksanakan dalam waktu dekat. kami juga mengharapkan dukungan dari pemerintah daerah Intan Jaya, agar acara pelantikan secepatnya di laksanakan demi pengembangan organisasi kedepan.”

Reporter   :  Gabelina Sondegau

Editor        :  TFFT

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *