Kingmi GKIP Tota Mana Nabire ibadah Paskah bersama dengan meriah

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Jum’at Agung merupakan hari kematian Tuhan Yesus Kristus di kayu salib untuk menebus segala dosa umat manusia.

 

Untuk merenun dan menghayati, Gereja Kristen Injili Papua [GKIP] Kingmi Tota Mana Nabire, Papua gelar ibadah yang dimulai tepat pada pukul 09:00 WP di GKIP Kingmi Tota Mana Nabire, Jumat, [2/4/2011].

 

Gembala sidang setempat, Pilipus Gobai dalam kotbahnya mengatakan umat manusia menderita selama kita menunggu neraka dan surga. “Kematian Tuhan Yesus Kristus adalah untuk menyelamatkan kita umat manusia dari kuasa kegelapannya,” ujar Gobai.

 

“Kematian Yesus Kristus di atas kayu salib adalah mengorbankan nyawanya dari segala dosa manusia, ketika manusia hidup di dalam ruang gelap gulita dia membebaskan manusia ke tempat yang terang membayarkan dengan darahNya dan seketika itu manusia mulai hidup didalam terangNya,” ujarnya.

 

Badan pengurus Jemaat [BPJ] Tota Mana Nabire, Yance Tekege dalam sambutannya, kematian Tuhan Yesus Kristus untuk menghidupkan umat manusia.

 

“Ia mengorbankan nyawa bagi kita manusia dari segala dosa kita. Hari ketiga, kita juga akan melakukan ibadah bersama untuk hari kebangkitan Tuhan Yesus,” kata Tekege.

 

Ia ajak aemua warga jemaat siap-siap hati dan jiwa untuk memuji dan menyembahNya. [*]

 

 

Reporter: Elias Douw

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *