Jemaat Bukit Sion Portanigra Nabire gelar bekali kemping Paskah

  • Bagikan

Nabire, [ WAGADEI ] – Guna meningkatkan pertumbuhan rohani bagi iman, lebih khusus tingkat Sekolah Minggu di tubuh Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] Jemaat Bukit Sion portanigra Nabire rayakan kemping Paskah pada Kamis, [1/4/2021] sore.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman gereja Bukit Sion Portanigra Nabire.

 

Ketua panitia kemping Paskah, Meskiri Mote kepada wagadei.com mengatakan, pihaknya akan gelar kegiatan selama tiga hari kedepan yakin Jumat, Sabtu dan Minggu.

 

“Hari ini ini adalah hari pembukaan melalui Kebaktian Kebangkitan Rohani [KKR] kemudian besok seusai ibadah Paskah akan dilanjutkan dengan ibadah kemping dan hari Sabtu penerimaan materi pada hari Minggu rangkaian kegiatan kemping paskah ditutup,” kata Meskiri Mote.

 

Kegiatan yang dipandu Kristian Madai itu mengusung tema ‘Kristus menderita buat saya, saya juga menderita buat Tuhan Yesus’ yang dipetik pada kitab perjanjian baru [I Petrus 2:21] dengan sub Thema ‘Kami peserta sekolah Minggu bersatu merayakan paskah mengingat akan penderitaan Kristus’.

 

Majelis jemaat, Nomvertus Takimai dalam khotbahnya mengatakan; “Tuhan Yesus menderita buat saya amat besar, jika saya tidak menderita buat Tuhan Yesus utang besar sama saya”.

 

“Tuhan telah dianiaya bukan berarti dia salah, namun karena dosa saya dan saudara saudari. Marilah kita tunduk kepada Tuhan dan renungkan bersama tentang penderitaan Tuhan Yesus,” ujar dia.

 

Pengasuh sekolah Minggu, Luis Tebai mengajak kepada seluruh anggota kemping Paskah agar turut mengikuti tata tertib yang ditetapkan oleh panitia kemping paskah.

 

“Jika adik-adik tidak ikuti aturan yang ditetapkan oleh panitia kemping Paskah, lebih baik kita bubar,” katanya tegas. [*]

 

Reporter: Musa Dumukoto

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *