Klasis GKIP Kamuu Timur gelar sejumlah perlombaan

  • Bagikan

Idakebo, [WAGADEI] – Dalam rangka menyongsong terbentuknya GKIP Kingmi di tanah Papua, 6 April 2021, maka Kordinator Kingmi Papua Dogiyai, Klasis Kamuu Timur menggelar sejumlah perlombaan.

Ketua panitia pelaksana Melkias Tebai mengatakan, selama kegiatan perlombaan berlangsung seluruh anggota dari 22 Jemaat Klasis Kamuu Timur wajib turuti perintah pihaknya.

“Kami panitia berterimakasih kepada 22 anggota Jemaat yang hari ini meluangkan waktu untuk mengikuti perlombaan yang sedang berlangsung ini,” ucap Melkias Tebai, Selasa, (30/3/2021) di Jemaat Golgota Idakebo.

Tebai menyebutkan beberapa jenis kegiatan yang dilombakan diantaranya paduan suara, voval group, CCA tingkat pemuda, remaja, perkawan, PAR, dan gembala pendeta, pembacaan Alkitab, pembacaan pengakuan Iman Rasuli, pembacaan ayat, teka-teki, kuis Alkitab dan ayo bahasa MEE.

“Semua jenis perlombaan yang juara dapat akan kami sampaikan pada saat doa Bulanan di Jemaat Pengharapan Ekepai pada tanggal 1 April 2021,” katanya.

Ia juga meminta kepada semua anggota dari 22 Jemaat bersihkan lokasi Klasis sampai bersih.

“Pada hari kegiatan kita lepaskan balon bersama di halaman Gereja, pasti Allah yang punya kegiatan ini dapat memberkati kita semua,” ujarnya.

Pendeta Yafet Tebai mewakili Klasis Kamuu Timur mengatakan, Injil Allah layak menyelamatkan bagi orang yang percaya dan mampu membinasakan bagi orang yang tidak percaya.

“Sungguh hati kita penuh dengan syukur, kita yang tadinya menolak Tuhan, pikiran kita yang tadinya gelap telah mendapatkan terang yang sejati itu, sehingga kita boleh mengenal Dia dan mempunyai keinginan untuk percaya kepadaNya,” katanya.

Hati kita boleh dibukakan oleh kuasa kebenaran Injil sehingga para Jemaat boleh menaklukkan diri di hadapan Allah dan menyembah Dia. “Kita yang dahulu menyembah kepada uang, kita yang dahulu menyembah kepada kesuksesan diri, sampai akhirnya kita ditaklukkan oleh Injil Yesus Kristus dan mengakui hanya Dia yang patut kita puji selama-lamanya, Amin!,” ungkapnya.

“Orang yang percaya Firman Tuhan tidak heran banyak orang takut menghadapi kematian, karena mereka tidak memiliki jaminan atau kepastian masuk surga setelah kematian,” ujarnya.

Ia mengajak kepada umat Tuhan di Klasis Kamuu Timur diwajibkan pegang Firman Tuhan karena Firman Tuhan yang diselamatkan kita dari bumi ini menuju ke surga. [*]

Reporter: Komoupai Dumupa
Editor: Aweidabii Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *