Jemaat Eklesia Karadiri II Wanggar gelar Ebamukai tahap kedua

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Jemaat Eklesia Karadiri II Wanggar Makmur, Nabire melalui panitia pembangunan gedung gereja menggelar Ebamukai atau alas tikar tahap ke II, Selasa, [30/3/2021].

Turut hadir ketua panitia Simon Kegiye, sekertaris pembangunan Hengki Makai, Yulianus Kegiye sebagai ketua Jemaat Eklesia Karadiri ll, Ev Penehas Mote sebagai gembala sidang dan Ev Manfref Tebai sebagai gembala sidang kedua dan Meaak Degei sebagai ketua 1 jemaat Eklesia dengan beserta 121-an jemaat.

 

Ketua panitia pembangunan Simon Kegiye mengatakan, kini saatnya untuk kita pengumpulan uang tahap yang kedua untuk menyukseskan gedung gereja.

 

“Mau kasih kepada Tuhan tidak lihat dari besar atau kecilnya uang, tapi kontribusi itu yang amat penting. Walaupun hanya 1.000 atau 5.000 tidak masalah, yang penting kumpul” ujar Simon Kegiye.

 

Dengan jumlah uang yang sudah terkumpul kata Kegiye, sebesar Rp 51 juta lebih.

 

Petrus Degei, anggota jemaat menyampaikan, apa yang dilakukan di dunia ini yang kita ambil mahkota di surga.

 

“Di luar orang berkata bahwa gereja Eklesia ini dibantu oleh perusahaan padahal seribu pun tidak ada. Oleh sebab itu, saya beri terimakasih dikarenakan pemuda terus berjalan kegiatan kerja fisik untuk mencari uang,” kata Degei.

 

Ia sarankan semua panitia wajib hadir saat pertemuan apalagi saat gelar Ebamukai.

 

“Uang yang kita cari melalui kerja fisik ini jangan kemanakan atau jangan beli yang lain uang ini harus beli besi bajah untuk menyukseskan gedung gereja jemaat Eklesia,” ujarnya.

 

Ketua jemaat Pdt. Yulianus Kegiye mengatakan, jajaran panitia jika beli bahan bangunan perlu dibikin bukti supaya tak saling mencurigai.

 

“Gereja adalah kantor Allah. Oleh sebab itu, kita harus membangun gedung gereja untuk kita beribadah sambil menunggu kedatangan Tuhan Yesus,” katanya. [*]

 

Reporter: Abed Madai

Editor: Glow

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *