HUT dan RUA sukses, IMPT Manokwari diminta gelar reuni

  • Bagikan

Manokwari, [WAGADEI] – Ikatan Mahasiswa Pegunungan Tengah [IMPT] Manokwari telah sukseskan hari ulang tahun [HUT] dan rapat umum anggota [RUA]. Dua acara ini juga turut iringi pelaksanaan pemilihan badan pengurus baru IMPT Manokwari masa bakti 2021 – 2022.

Sopyan Kogoya terpilih sebagai ketua IKPT secara demokrasi, dan Sekertaris Marsel Waine serta bendahara akan menyusul.

 

Dalam acara ini dihadiri salah satu pendiri IMPT, Stepanus Pakage. Dalam sambutannya meminta kepada para alumni untuk merenovasi wadah atau honai milik bersama yakni IMPT.

 

“Banyak alumni IMPT sekarang menduduki pejabat, dan DPR di mana-mana. Jadi kedepan upayakan ada reuni untuk melihat kembali honai kita,” kata Stepanus Petege, Minggu, [28/3/2020].

 

Ketua IMPT Manokwari, Darius Gobai mengharapakan seperangkat komponen IMPT kompak demi menjaga keutuhan moto; “satu tungku dalam satu honai”.

 

“Bangkitkan IMPT ini hanya satu atau dua orang tidak mungkin tercapai. Untuk itu, 15 korwil harus aktif bergabung,” kata ata Gobai, sambil tunggu didomisionerkan.

 

 

Ia mengatakan, kerja bersama membangun generasi emas di tanah Papua.

 

“Saya baru tahu, ternyata IMPT itu satu Papua yang ada di Manokwari. Musti mendalami ulasan tema yang di atas. Satu lapar semua lapar, satu kenyang semua kenyang, saling menyelamatkan suku bangsanya,” katanya. ]*]

 

Reporter: Yosea Dou

Editor: Aweidabii Bazil

 

 

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *