RPM SIMAPITOWA Lokal di Nabire bakal bentuk 3 panitia

Nabire, [WAGADEI] – Rumpun Pelajar Mahasiswa dan Mahasiswi Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar [RPM SIMAPITOWA] lokal di Nabire telah merencanakan bakal membentuk tiga panitia untuk kegiatan seminar sehari dalam rangka perkenalan antar anggota baru dan lama, panitia pembangunan asrama swadaya, dan turnamen atau olahraga beserta rapat kerja.

 

Ketua RPM Simapitowa lokal Nabire, Manoa Mote mengatakan, hal itu guna meningkatkan mentalitas seluruh anggota dalam organisasi tersebut.

 

“Untuk kegiatan pembentukan tersebut akan kami keluarkan undangan resmi dari badan pengurus serta pembina organisasi setelah susun pemateri untuk rapat kerja (raker) dan tata tertib organisasi,” kata Manoa Mote ketika menggelar rapat internal di sekretariat RPM Simapitowa lokal Nabire, Rabu, (24/3/2021).

 

 

Ia menegaskan, walaupun sedikit orang pihaknya berinisiatif laksanakan raker. “Itu tolak ukur bagi organisasi ini jadi raker harus kita laksanakan,” ucapnya.

 

Wakil ketua RPM SIMAPITOWA Pusat Emanuel Petege mengatakan, organisasi diibaratkan suatu pembangunan rumah. Pondasi adalah anggaran dasar dan rumah tangga [AD/RT] sedangkan Garis-garis besar haluan organisasi [GBHO] sebagai atap dan dalam rumahnya ada badan pengurus beserta anggota.

 

Benediktus Kegiye selaku Dewan Pertimbangan Organisasi ( DPO ) sarankan kepada badan pengurus setiap pertemuan diwajibkan untuk tulis apa yang senior sampaikan pada saat diskusi atau rapat agar organisasi RPM SIMAPITOWA bisa berjalan dengan baik. Jelasnya Kegiye.

 

Reporter: Musa Dumukoto, Yudas Magai

 

Editor: Uka Daida

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares