HMPJ Jayapura gelar peraturan organisasi

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Guna memahami tata cara keorganisasian, Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Jayawijaya [HMPJ] se Jayapura menggelar musyawarah peraturan organisasi [OP].

 

Kegiatan itu berlangsung di asrama Nayak II, Sabtu, [13/3/2021] dihadiri oleh para ketua asrama Pemda dan para ketua ikatan lokal dari 40 distrik dan seluruh anggota HMPJ.

 

Albert Kalolik, ketua HMPJ se Jayapura dalam sambutannya menegaskan pihaknya punya harapan besar untuk mengakomodir seluruh mahasiswa Jayawijaya.

 

“Salah satu jalannya adalah PO, itu bagian dari mengatur koordinasi komunikasi asrama dan ikatan distrik lainnya. Ini perpajangan tangan dari HMPJ untuk memutar roda organisasi dengan baik dan lancar,” kata Albert Kalolik.

 

Oktaf Gombo, senior HMPJ Jayapura dalam Sambutan sangat apresiasi BP HMPJ. Pasalnya kegiatan itu justru berdampak positif bagi generasi muda Jayawijaya.

 

“Kegiatan ini membawa perubahan HMPJ ke depan, karena selama berapa bulan sudah realisasi mulai dari perlengkapan, pendataan dan mengatur organisasi untuk persatuan mahasiswa dan ke depan semoga bisa menjuarakan kebutuhan mahasiswa,” kata Gombo. [*]

 

Reporter: Yas A. Wenda

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *