Pekan depan, RPM SIMAPITOWA Lokal di Nabire akan gelar raker

Nabire, [WAGADEI] – Rumpun Pelajar Mahasiswa dan Mahasiswi Siriwo, Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar di singkat menjadi [RPM SIMAPITOWA] lokal di Nabire berencana akan menggelar rapat internal dalam dua pekan mendatang.

Turut hadir dalam rapat tersebut Dewan Pembina Organisasi [DPO] Petrus Petege, S.E , pendiri Organisasi RPM SIMAPITOWA Lokal di Nabire alias Pengarah Organisasi Yudas Magai, senioritas Riko Butu serta puluhan anggota RPM SIMAPITOWA Lokal di Nabire.

Ada pun beberapa agenda rapat yang telah dibahas adalah sebagai berikut :

Manoa Mote, ketua Simapitowa lokal Nabire mengatakan, pihaknya tentukan hari pelaksanaan rapat kerja [raker] pada Minggu kedua akan datang.

“Sementara sebelum rapat kerja semua tupoksi kerja dari masing-masing bidang akan ambil alih oleh badan pengurus,” kata Manoa Mote Rabu, [3/3/2021].

Ia berharap, agar kedepannya bisa berjalan sesuai tupoksinya masing-masing biro.

“Pembahasan tentang hari pembentukan panitia seminar sehari, perkenalan dan pertandingan, dalam agenda ini tentang pembentukan panitia ini semua anggota maupun badan pengurus mengesetujui bahwa akan bentuk pada usai raker,” katanya.

Menurut dia, pembahasan pengumpulan data pelajar mahasiswa dan mahasiswi berasal dari kelima Distrik yakni Mapia, Piyaiye, Topo dan Wanggar yang berdomisili di kabupaten Nabire, akan cek pada setiap ketua badan pengurus ikatan lokal masing-masing dibawah naungan RPM SIMAPITOWA lokal di Nabire. [*]

Reporter: Musa Dumukoto
Editor: Norbertus Douw

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares