GKII Jemaat Alfa Omega Nabire gelar HUT ke 93

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – Gereja Kemah Injil Indonesia (GKII) wilayah lll Papua, Klasis Nabire, Jemaat Alfa Omega melaksanakan ibadah perayaan HUT ke – 93 tahun Injil masuk di tanah Papua, di gedung gereja Alfa Omega Nabire, Rabu [10/2/2021].

Ibadah syukuran tersebut dihadiri ketua Klasis di Nabire, Bernadus Miagoni, dan ketua umum GKII pusat Dr. Dainel Ronda dan sejumlah gembala, pedeta beserta ratusan jemaat.

Misal Magai, M.Th dalam kotbahnya mengatakan, dalam memberitakan Injil tidak berarti jemaat harus punya pengetahuan teologia tetapi memberitakan Injil harus dilakukan dengan segala keadaan.

“Selebihnya biarlah Tuhan yang melakukannya bagi kita sebagai mana hamba Tuhan yang membawa Injil ke tanah Papua. Mereka datang hanya mendengar suara untuk memberitakan firman Tuhan sampai di tanah Papua,” kata Misal Magai.

Dalam kegiatan ini pihaknya mengambil tema dari kitab Mazmur 40:6 ‘Beritakanlah perbuatan Tuhan yang ajaib’. Dan sub tema, ‘dengan semangat HUT ke-93, kita bangkitkan dan kobarkan iman dalam Yesus Kristus guna meraih kemenangan dari berbagai tantangan dan pandemi Covid-19 melalui kasih Allah dan perbuatan-perbuatan Tuhan yang besar dan ajaib’.

Dr. Dainel Ronda sebagai ketua umum GKII pusat mengatakan, pembangunan rumah besar di pusat, khusus untuk penginjilan empat lantai jumlah uang untuk biaya tukang dan bahan bangunan sebesar Rp 2.500 juta.

“Selamat merayakan ulang tahun, ini bukti Tuhan masih sayang kita sebagai jemaatnya,” ujarnya. [*]

Reporter: Abed Madai

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *