Pemuda Jemaat Tota Manaa Nabire gelar pembubaran panitia Hut dan Natal 2020

 

Nabire, [WAGADEI] – Gereja Kemah Injil Kingmi di Tanah Papua [GKIP] biro Pemuda Jemaat Tota Manaa Nabire melakukan pembubaran panitia hari ulang tahun [Hut] dan Natal Tahun 2020. Kegiatan dilakukan pada Minggu, [7/2/2021] di Gereja Kingmi Tota Manaa Nabire.

Ketua panitia HUT dan Natal Son Boma, menyampaikan, melalui berbagai kegiatan pihaknya anggap berhasil atas kerjasama pemuda dan jemaat setempat.

“Maka saya ucapkan terimakasih juga kepada pembina serta badan pengurus dan rekan-rekan pemuda yang berpartisipasi bersama dalam menjalankan kepanitiaan dari lantik sampai kini saat ini pembubaran kepanitiaan tahun 2020 yang telah berlalu,” ujar Son Boma.

Menurut dia, pihaknya melakukan pembubaran panitia Hut dan Natal sekaligus pengembalian SK kepanitiaan dari badan pengurus pemuda Tota Manaa.

Ketua pemuda Kingmi Jemaat Tota Manaa, Pius Agapa menyampaikan, jangan putus asa di dalam organisasi kepemudaan ini.

“Tetapi kita harus tetap di dalam wadah organisasi kepemudaan dengan semangat untuk menuju pemuda generasi Kingmi 100 tahun ke depan,” katanya.

Pembina pemuda jemaat Tota Manaa Andreas Pakage mengakui kelebihan yang dilakukan oleh para pemuda hingga suksesnya dua kegiatan dalam satu momen.

“Luar biasa atas sukseskan dua kegiatan Hut dan Natal di;dalam organisasi kepemudaan Tota Manaa ini,” ucapnya.

Kedepan ia berharap lebih tingkatkan lagi tanpa putus asa, dan sebagai muda-mudi pelajar dan mahasiswa itu harus aktif bergabung organisasi-organisasi nonformal maupun informal dengan utamakan organisasi Gereja.

Seusai melakukan pembubaran sekaligus laporan diakhiri penutupan dengan doa oleh Nom Nawipa. [*]

Reporter : Elias Douw
Editor: Glow

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares