Mahasiswa Beam Lanny Jaya di Jayapura satukan tekad

  • Bagikan

 

Jayapura, [WAGADEI] – Pasca libur natal 2020 dan tahun baru 2021, kini Ikatan Pelajar Mahasiswa Distrik Gelok Beam [IPM-DGB] di Jayapura kembali berjumpa dalam acara temu kangen pada Jumat, [05/2/2021] di Pantai Holtekamp, Kota Jayapura.

Ketua IPM-DGB Ermanus T. Wenda mengatakan, pihaknya melakukan agar seluruh anggota IPM-DGB terhimpun kembali seperti semula sambil merumuskan tujuan dan program wadah itu supaya berjalan dengan baik.

“Karena selama liburan berlibur, masing-masing ada di Jayapura, bahkan di daerah. Dan dengan adanya temu kangen ini mengingat kembali semua yang telah diprogramkan supaya dari sini lakukan kegiatan kedepannya lebih baik lagi,” katanya dalam sambutannya.

Kesempatan itu dihadir senior IPM-DGB Yaitu Irius T. Wenda dan Karmin Wenda, turut memberikan penguatan dan dorongan agar seluruh anggota IPM-DGB terus kompak dan semangat untuk menjalankan program kedepannya.

Karmin Wenda, senior IPM-DGB menyampaikan dirinya memiliki peran penting dalam reorganisasi dan mendukung semua program melalui pengalaman, dana dan doa ikatan ini tetap eksisi bertumbuh kedepan.

“Kami akan terus mendorong dalam kegiatan ke depan, senior IPM-DGB bukan hanya kami dua tetapi banyak selain dari kami. Sehingga hubungan antara senior dan junior kita terus bangun dan saling mendorong, sesuai moto IPM-DGB ‘bersatu belajar untuk berkarya’,” katanya. [*]

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *