Pemkab Lanny Jaya salurkan bantuan, mahasiwa ucapkan terimakasih

Wamena, [WAGADEI] – Pemerintah Kabupaten [Pemkab] Lanny Jaya melalui Dinas Pendidikan dan Pengajaran [P dan P] telah menyalurkan bantuan kepada mahasiswa asal Lanny Jaya di kota Manado, Sulawesi Utara sekaligus menyerahkan kunci asrama baru pada tanggal 16 Januari 2021 lalu.

Bantuan ini diberikan secara langsung oleh Kepala Dinas P dan P, Tan Wanimbo. Bantuan tersebut lantaran musibah banjir dan longsor belum lama ini.

Kepala Dinas P dan P Kabupaten Lanny Jaya, Tan Wanimbo mengatakan, pihaknya hadir merupakan wujud nyata kepedulian kepada mahasiswa sebagai agen perubahan dan sumber daya manusia masa depan daerah itu.

“Dengan kehadiran pemerintah kabupaten Lanny Jaya dalam hal ini P dan P merupakan kepedulian terhadap apa yang dialami mahasiswa,” ujar Tan Wanimbo.

Selain bantuan bama, penyerahan kunci asrama, pihaknya juga menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 115 juta.

Ketua Mahasiswa Lanny Jaya di Sulawesi Utara, Soni Wenda mengatakan, Pemkab Lanni Jaya tidak melepaskan tanggung jawab, namun terus mengupayakan keselamatan SDM.

“Sebab mahasiswa merupakan tulang punggung pembangunan Lanni Jaya ke depan,” kata Soni Wenda.

Atas segala bantuan itu pihaknya menyampaikan ucapan terima kasih yang amat mendalam. “Kami mahasiswa Papua Manado memberikan apresiasi sebesar-besanya dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lanny Jaya,” ucapnya. [*]

Reporter : Yas A. Wenda
Editor : Norbertus Douw

Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares