Presiden Baptis resmikan Kantor PGBP Wilayah Yuga

  • Bagikan

Wamena, [WAGADEI] – Presiden Gereja Baptis West Papua, Dr. Socratez Sofyan Yoman meresmikan kantor Pelayanan Gereja Baptis Papua [PGBP] wilayah Yuga, Kabupaten Lanny Jaya pada Rabu, [21/1/2021] lalu.

Menuju Yuga, Yoman dan rombongan menggunakan Helicopter dan disambut dengan meriah oleh umat Baptis West Papua di wilayah itu.

Dalam peresmian Presiden Gereja Baptis West Papua meminta utamakan pendidikan dan kesehatan di daerah pelayanan Gereja Baptis.

“Berapa guru-guru yang ada di wilayah Yuga? Berapa petugas kesehatan yang ada di Yuga? Mengapa guru itu penting, karena bangsa West Papua dan gereja akan maju dan berkembang jika ada guru-guru yang profesional dan berkompeten untuk mendidik pemuda- pemudi Baptis awest Papua,” katanya.

Selain itu, menurut dia, tenaga kesehatan juga amat penting karena orang sehat lalu bisa memuji Tuhan. Orang sehat akan melakukan segala T
tugas dan tanggungjawab serta orang harus sehat secara jasmani dan rohani.

“Oleh sebab itu, pendidikan, kesehatan dan kerohanian sangat penting ada di dalam Gereja Baptis di wilayah pelayanan Baptis West Papua. Ketiganya bekerja tentang kemanusiaan, dan mempunya nilai -nilai kekal,” ungkapnya.

Kegiatan itu berlangsung selama dua hari, hari pertama ibadah dan pengguntingan pita kantor wilayah Yuga, esoknya gelar ramah tamah makan bersama. [*]

Reporter : Yas A. Wenda
Editor : Norbertus Douw

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *