Pdt. Malkis Tabuni kukuhkan panitia RTJ

  • Bagikan

Wamena, [WAGADEI] – Gembala Sidang GKI Kingmi Papua, Pdt. Malkis Tabuni dalam arahanya berpesan, sukseskan pelayanan dengan rasa bertangung jawab sebagai panitia Rapat Jemaat Tahunan [RJT] GKI Kingmi Jemaat Duma Honelama Wamena.

“Tangung jawab merasa sedikit tetapi di dalamnya ada banyak hal yang harus dilakukan,” kata Pdt. Malkias Tabu, Minggu, [24/2021].

Tetapi menurut dia, ini adalah pelayanan Tuhan sehingga semua dapat dilakukan dengan baik.

Isebel Wenda, Sekretaris Gereja Kingmi Jemaat Duma Honelama juga mengatakan kegiatan RTJ dilakukan sesuai amanat Angaran dasar dan angaran Rumah Tangga [AD/ART] Sinode Kingmi Papua tentang rapat -rapat tahunan dan hasil rapat Jemaat Duma Honelama Wamena tentang evalusi Tahunan Jemaat Duma Honelama Wamena.

Sebentara itu, Ketua panitia RTJ Duma Honelama Wamena, One Opi Wenda meminta kepada semua Jemaat dengan satu hati suksekan kegiatan itu untuk meningkatkan kekompakan, kebersamaan dalam pelayanan Jemaat Duma Honelama Wamena.

“Dalam rapat tahunan jemaat akan mengevaluasi pelayanan tahunan, merencanakan dan menetapkan program masing-masing Komisi,” katanya.

Rencana kegiatan rapat lengkap T tahunan akan dilakukan dalam waktu dekat. [*]

Reporter: Yas A. Wenda
Editor: Aweidabi Bazil

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *