Klasis GKI Kingmi Nabire siapkan jalan untuk anak muda

  • Bagikan

Nabire, [WAGADEI] – GKI (Kingmi) Papua Klasis Nabire, Kordinator Teluk Cenderawasih melaksanakan ulang tahun masuknya Injil 4 berganda di tanah Papua ke 82 tahun di halaman gereja Jemaat Maranatha Karang Tumaritis Nabire, Rabu, [13/1/2021] dengan meriah dan aman.

Turut hadir perwakilan Sinode GKI Kingmi di Tanah Papua, Ketua Kordinator Teluk Cenderawasih, Ketua Klasis Wanggar, Ketua Klasis Nabire, tokoh intelektual dan ratusan jemaat.

Ketua Panitia HUT masuknya injil ke 82 tahun, Yulianus Pigome mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh para Jemaat kelasis Nabire Teluk Cenderawasih selama proses persiapan hingga pelaksanaan kegiatan.

“Sampai kini untuk berpartisipasi bersama-samanya dalam menjalankan pekerjaan kepanitiaannya dan sesuai kesepakatan kami dari awalnya dan kini Kita bersama-sama melaksanakan ibadah HUT masuknya injil yang ke 82 ini dengan baik dan sukacita,” ujar Yulianus Pigome.

Ia berharap, dengan masuknya iynjil 4 berganda berjalan dengan lancar bersama Tuhan.

Selanjutnya ia membacakan sejarah perkembangan masuknya injil 4 berganda di Yawei Bado pada tanggal [13/1/1938] sampai kini.

Sekertaris Sinode GKI (Kingmi) di tanah Papua Pdt. Lazarus Tebai mengatakan, gereja kini menyiapkan generasi baru masa depan menghadapi globalisasi [Amsal 22 : 6].

“Iman ini penting bagi anak muda untuk harus menempuh kepada Kingmi untuk 100 tahun ke depan. Orang tua mengajarkan iman kepada anak-anak itu penting, dan doa ini sangat penting bagi anak-anak muda generasi penerus (Kingmi) dan pada umumnya. Karena iman adalah dasar dari segalah sesuatu,” ujar Tebai.

Menurut dia, pihaknya menyiapkan anak-anak muda yang sedang melangkah ke menuju 100 tahun Kingmi kedepan menyiapkan dengan baik. “Maka itu anak-anak generasi penerus harus perlu pegang firman Tuhan untuk menuju Kingmi 100 Tahun kedepan,” ucapnya. [*]

Reporter: Elias Douw

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *