HUT ke 82, GKII Klasis Mapia telah mandiri

  • Bagikan

Dogiyai, [WAGADEI] – Gereja Kemah Injil Indonesia [GKII] Klasis Mapia melaksanakan ibadah bersama dalam rangka masuknya Injil ke 82 tahun di pedalaman Papua Tengah. Pelaksanaan ibadah digelar di Jemaat Bethesda Bibiyepa, Bomomani, Mapia, Dogiyai, Rabu, [13/1/2021].

Turut hadir Ketua Daerah Mapia Pdt. Amos Magai, Perwakilan dari Polsek Mapia, perwakilan Koramil Mapia, puluhan hamba Tuhan dan ratusan jemaat se- daerah Mapia.

Ketua Klasis GKII Daerah Mapia Pdt. Amos Magai didampingi oleh Ev. Yance Pugiye membawakan firman Tuhan dengan tema umum “Hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus” (Filipi 1: 27).

Pdt. Amos Magai mengatakan Gereja-gereja saat ini yang ada di Daerah Mapia adalah Gereja mandiri yang merupakan bisa baptis, bisa melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, bisa adakan kebaktian Kebangkitan Rohani (KKR) dan kegiatan lain dan sebagainya.

“Acara hari ulang tahun atau bentuk ucapan syukur ini saya selaku ketua Klasis Daerah Mapia secara resmi buka supaya kegiatan seperti ini akan adakan di Jemaat Anthiokia Adauwo, Jemaat Anthiokia Wadoukotu, Diyeugi dan akan menutup di jemaat Maranatha Dihouto,” katanya.

Ev. Yance Pugiye, selaku ketua panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh jemaat se-daerah Mapia yang telah berpartisipasi dalam penyumbang berupa uang maupun bhaan makanan kegiatan tersebut.

“Apa yang bapak dan ibu menyumbangkan ini, pahalanya akan dibalas oleh Allah bapa di surga,” katanya. [*]

Reporter: Musa Dumukoto

Editor: Uka Daida

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *