Sah, Michael Mote akan dilantik jadi Sekretaris KPU Papua Barat

  • Bagikan

Jakarta, [WAGADEI] – Secara resmi, besok, Senin, [28/12/2020] Sekretaris Jenderal [Sekjen] Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia akan melantik Michael Mote, SH.,M.Hum menjabat sebagai Sekretaris KPU Provinsi Papua Barat pada 28 Desember 2020.

Pelantikan Michael Mote akan berlangsung di aula KPU RI, Jakarta Selatan. Untuk diketahui bersama bahwa pelantikan Michael Mote akan dilaksanakan bersama-sama dengan tujuh orang Sekretaris KPU tingkat provinsi, yaitu Provinsi Bengkulu, Sumatera Selatan, Daerah Istimewa Yogjakarta, Jawa Timur, Sulawesi Tengah, Maluku dan Papua Barat.

Berdasarkan surat edaran pelantikan yang diterima Jagapapua.com pada Minggu, 27 Desember 2020 menyatakan bahwa pelantikan Michael Mote didasarkan pada Surat Undangan nomor: 692/SDM.05.5-Und/SJ/XVII/2020 tanggal, 23 Desember 2020.

Secara khusus di KPU Provinsi Papua Barat sendiri terdapat 6 nama yang mengikuti tahapan seleksi untuk mengisi jabatan eselon II Sekretaris KPU. Mereka adalah, Drs. Agusthinus Ruhulessin, Jhon Jitmau, S.P,.MH, Maklon Mainolo, S.Sos.,M.Si, Michael Mote, SH.,M.Hum, dan Moh. Taufik, S.Sos dan Dr. Ir. Rosa Muhammad Thamrin Payapo, MH.

Dari ke enam nama tersebut, Michael Mote yang memenuhi ketentuan dan syarat untuk dilantik menjabat Kepala Sekretaris KPU Provinsi Papua Barat. [*]

Sumber: jagapapua.com

banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *